x

Iklan

purnama indah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Senin, 20 Januari 2020 17:13 WIB

Tips Bergaya Di Tahun Baru Imlek

Kalau kalian bingung mau pakai apa buat perayaan Tahun Baru Imlek, yuk dibaca!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Sebentar lagi Tahun Baru Imlek, yang artinya bakal ada banyak perayaan dan acara-acara yang harus kita meriahkan. Pastinya, pada acara-acara ini kita akan ketemu dan bersosialisasi dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Oleh karena itu, tentunya kita mau bergaya dengan best outfit yang kita punya.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kalau kalian kebingungan mau bergaya gimana di Tahun Baru Imlek ini, gue punya tips dan inspirasi buat kalian. Yuk disimak!

 

SERBA MERAH

  

Karena Tahun Baru Imlek itu identik dengan warna merah, ini pas banget. Selain cocok banget sama tema perayaannya, menggunakan outfit yang dominan warna merah bisa jadi sebuah statement untuk lebih menonjol dari outfit-outfit yang lain. Kalian bisa pakai dress elegan dari Marks & Spencer yang ada di Mapemall. Dan dikombinasikan dengan aksesoris seperti kalung atau gelang yang warna emas untuk melengkapi tema Tahun Baru Imlek dari outfit kalian.

 

TRADISIONAL TAPI MODERN

  

Nah, kalau mikirin gaya Tahun Baru Imlek, pasti ga jauh-jauh dari yang namanya cheongsam. Ini pilihan yang klasik sih, jadi pastinya cocok. Tapi, kalau mau menambahkan elemen modern pada gaya yang klasik ini, bisa dikombinasikan dengan sepatu ankle boots supaya terlihat lebih kasual. Misalnya, cheongsam dress ini dari VEZZO dilengkapi dengan ankle boots yang warna krem. Langsung keren deh!

 

DETAIL-DETAIL KECIL

  

Kalau kalian tipe orang yang ga pede pakai baju yang terlalu mencolok, ini tips yang cocok buat kamu! Dari pada pakai outfit yang full merah, kalian bisa menggabungkan tema Imlek dengan detail-detail kecil pada outfit kalian. Contohnya bisa dengan aksesoris. Menggunakan ikat pinggang, tas, atau perhiasan yang warna merah bisa jadi cara yang pas buat kalian agar pede tapi tetap bergaya untuk Tahun Baru Imlek.

 

Nah, itu beberapa tips dari gue untuk kalian sebagai sedikit inspirasi untuk outfit Tahun Baru Imlek kalian. Kalau mau tau lebih banyak lagi baju-baju yang cocok buat Tahun Baru Imlek, cek disini

 

 

Ikuti tulisan menarik purnama indah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler