x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Senin, 20 Januari 2020 16:36 WIB

Kematian Lina Jubaedah & Soal Otopsi: Tiga Hal Ini Justru Amat Mengiris Hati

Sebagian publik masih menunggu kejelasan kematian mantan isteri Sule, Lina Jubaedah. Kepolisian Daerah Jawa Barat telah memberikan ancar-ancar pengumuman hasil otopsi sekaligus hasil penyelidikan kasus ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

"Beliau (Lina) pernah bilang 'teteh maaf ya mau ngerepotin, jagain adik-adik dan harus siap gantikan mama di Tambun atau kelak kalau mamah nggak ada'. Teh Putri langsung bilang 'jangan ngomong begitu' gitu sambil nangis," ujar Teddy .

Harta buat anak-anaknya
Teddy mengatakan,  sebelum meninggal Lina memberikan wasiat bahwa ia  ingin memberikan harta peninggalannya untuk anak-anaknya dari pernikahan Lina bersama Sule.

"Yang atas nama bunda Lina sendiri itu salon, di Pesawangan itu seharga Rp1,4 miliar atau Rp1,5 miliar, terus rumah dari mut'ah dari kang Sule di Pesawangan itu udah dikasih ke Bunda Lina,"   kata Teddy dilansir dari '!nsert', 6  Januari 202.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada juga tanah dan properti di kawasan yang sama dan di Cileunyi. Ada juga kos-kosan 32 kamar. Teddy nanti akan memberikan surat-suratnya ke Putri Delina dan Rizky Febian.

"Saya akan serahkan dulu ke Iky dan Putri. Kebijaksanaannya seperti apa dari mereka. Kalau saya ambil kan itu bukan hak saya,” kata Teddy.

"Kalau yang direncakan sih banyak. 2020 itu mau haji bareng anak-anak. Terus bunda Lina juga mau bikin rumah sakit. Karena beliau pas ke rumah sakit kemarin merasa banyak orang sakit yang perlu dibantu. Jadi memang cita-cita bunda itu mendirikan rumah sakit yang gratis untuk orang enggak mampu," kata Teddy .

Adapun mantan suami Lina Jubaedah,  Sule mengatakan tak mau ikur camput soal wasiat itu. "Oh itu nggak tahu, itu urusan keluarga ya. Kalau saya kan sudah islah waktu perceraian saya kasih salon. Saya sudah nggak mau tahu soal itu," ucap Sule,  10  Januari 2020.

Selanjutnya: pesan ke Sule soal isteri baru..

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler