Misteri Kerangka Duduk di Sofa: Lelaki Dewasa, Berponco Biru, Penyebab Kematiannya? - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Misteri kerangka di sofa

Anas M

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Oktober 2019

Senin, 20 Januari 2020 18:23 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Misteri Kerangka Duduk di Sofa: Lelaki Dewasa, Berponco Biru, Penyebab Kematiannya?

    Dibaca : 6.888 kali

    Misteri kerangka manusia  yang duduk di sofa di sebuah rumah kosong di Bandung mulai terkuak.  Rumah yang lama tak berpenghuni itu berada  Kompleks Sukamenak Indah, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung .

    Mula-mula kerangka itu ditemukan oleh seorang yang sedang membersihkan rumah pada 14 Januari lalu.  Saat ditemukan, kerangka tersebut sedang duduk pada sebuah sofa dengan jas hujan ponco berwarna biru muda.

    Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan bahwa kerangka manusia yang ditemukan di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, berjenis kelamin laki-laki.

    "Korban ini berjenis kelamin laki-laki, kedua umur paruh baya," kata kata  Hendra  di Polresta Bandung, 20 Januari 20210.  Ia diperkirakan meninggal sekitar 6 sampai 12  bulan lalu.


    Fakta tersebut, kata Hendra, ditemukan setelah adanya hasil forensik sementara dari pihak kepolisian. Selain jenis kelamin dan usia paruh baya, ia belum menyebut  fakta lain terkait identitas kerangka manusia itu.

    Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Nurul Aida Fathya mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap kerangka itu telah dilakukan sejak Jumat, 17  Januari 2020.

    Setelah kerangka dikumpulkan dan disusun, maka menurutnya, teridentifikasi jenis kelamin laki-laki. Sedangkan ia belum bisa merincikan tinggi badan dan keterangan lainnya.

    Selanjutnya: penyebab kematian...


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.