x

Iklan

purnama indah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Selasa, 21 Januari 2020 13:48 WIB

Inspirasi Outfit Untuk Seorang Ibu Wanita Karir


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Memang bukanlah sesuatu yang mudah sih jadi seorang ibu sekaligus wanita karir. Kalian harus dapat membagi waktu dengan baik antara keluarga, teman-teman, dan pekerjaan. Namun juga, seorang ibu yang menjadi wanita karir bukan berarti harus mengorbankan gaya.

Disini gue mau membagikan tips-tips untuk si ibu wanita karir untuk lemari pakaian kalian!

SEDERHANAKAN KOLEKSI BAJU

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wanita karir sekaligus ibu pastinya sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk merangkai sebuah outfit setiap paginya. Karena itu, penting banget untuk punya beberapa macam baju yang bisa di mix and match untuk membuat berbagai kombinasi outfit. Biasanya piece yang gampang dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian itu basics. Kalau beli basics gue biasanya beli di Mango atau Marks & Spencer.

SEDIKIT GLAM BOLEH DONG

Bukan berarti kalau kalian adalah seorang ibu dan wanita karir kalian ga boleh bersenang-senang ya! Sekali-sekali boleh lah bergaya lebih di acara keluarga atau kumpul-kumpul bareng teman. Dengan dress bodycon dan heels, pastinya kalian akan terlihat cantik dan modis di antara semuanya!

INVESTASI SEHARI-HARI

Tentunya wanita karir itu banyak banget barang yang perlu dibawa kemana-mana. Jadi pastinya, suatu tas yang ukuran medium atau besar itu kewajiban. Dan tentunya, jangan lupa gaya, yakan? Tas yang enak, berkualitas, dan tahan lama itu adalah sebuah investasi kecil untuk wanita karir. Tas yang berkualitas dan gak terlalu mahal itu Lacoste sih, dan waktu gue beli di Mapemall tiba-tiba ada discount ya langsung check out-lah!

Begitulah beberapa tips dari gue. Untuk para ibu sekaligus wanita karir, terkadang memang mudah untuk melupakan kepentingan pribadi karena selalu ingin menjaga yang lain (keluarga, pekerjaan), tapi jangan juga lupa untuk merawat untuk kepentingan sendiri!

Untuk melengkapi kebutuhan fashion kalian sebagai ibu wanita karir, cek disini

 

 

Ikuti tulisan menarik purnama indah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB