Make Up Kilat 5 Menit - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

purnama indah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Rabu, 22 Januari 2020 14:50 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Make Up Kilat 5 Menit

    Rutinitas makeup ga pakai lama!

    Dibaca : 1.042 kali

    Menurut Harley Street Clinic, rata-rata, wanita menghabiskan 20 menit setiap harinya dan bahkan 17 menitnya hanya ngurusin bagian mata aja! Jadinya kepikiran, perlu banget gak sih kita menghabiskan waktu sebanyak itu hanya buat pakai make up aja? Nah, jawabannya pastinya tidak, karena gue punya tip khusus buat kalian untuk dandan cantik dan cepat hanya dalam waktu 5 menit!

    Concealer (1 menit)

    Concealer itu salah satu produk yang bisa mengubah total penampilan kita. Menutup kantong mata kita yang udah lelah kerja seminggu dan meratakan warna kulit. Biasanya setiap harinya gue pake L’Oreal Paris True Match Concealer yang gue beli di mapemall.com. Tapi ingat juga ya, penting banget untuk menyocokkan warna concealernya ke warna kulit kalian masing-masing. Salah satu tip yang bagus itu untuk pilih warna yang 2 shade lebih terang dari warna foundation supaya tetap terlihat glowing.

    Powder (30 detik)

    Setelah pakai concealer, menggunakan powder bisa membantu supaya concealer kalian tahan seharian. Powder dipakai di daerah muka yang paling berminyak seperti di jidat, hidung, sama dagu. Nah, powdernya juga dapat menjaga kulit wajah kalian agar tidak terlalu berminyak.

    Fokus Mata (2,5 menit)

    Mata merupakan salah satu bagian penting dari wajah kita. Penting banget untuk dandan agar mata bisa terlihat bersinar. Menggunakan eyeliner, mascara, sama pensil alis, bisa merubah mata supaya menjadi focus dari wajah kalian. Salah satu eyeline kesukaan gue itu yang Hyper Impact dari Maybelline. Bagus banget dan gak menguras dompet.

    Bibir dan Blush (30 detik)

    Pakai lipstick dan blush merupakan langkah-langkah terpenting untuk melengkapi penampilan kalian. Gue suka banget pakai Rouge Edition Velvet dari Bourjois yang gue beli di Mapemall. Praktis banget karena dia bisa dipakai sebagai blush dan juga lipstick.

    Itu beberapa tips dari gue untuk makeup sehari-hari yang ga membutuhkan waktu yang lama-lama. Ga perlu lagi lah dandan lama-lama di pagi hari, cobain aja rutin makeup ini dan udah siap pergi deh!

     



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.