x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 23 Januari 2020 06:17 WIB

5 Fakta Drama Money Game yang Jadi Drama Comeback Shim Eun Kyung

TVN, rupanya tak ingin kalah dengan stasiun stasiun televisi yang lainnya dalam meluncurkan drama pembuka tahun barunya. Seperti ciri khasnya, kali ini TVN akan meluncurkan drama berjudul Money Game yang bergenre Crime-mysteri. Rencanya drama ini akan berjumlah 16 episode dan akan mulai tayang 15 januari 2020 untuk menggantikan slot tayang Psychopath Diary. Berikut 5 fakta drama Money Game ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TVN, rupanya tak ingin kalah dengan stasiun stasiun televisi yang lainnya dalam meluncurkan drama pembuka tahun barunya. Seperti ciri khasnya, kali ini TVN akan meluncurkan drama berjudul Money Game yang bergenre crime-mysteri. Rencanya drama ini akan berjumlah 16 episode dan mulai tayang 15 Januari 2020 untuk menggantikan slot tayang Psychopath Diary. Berikut 5 fakta drama Money Game ini.

1. Mengusung tema cerita yang unik

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sama dengan kebanyakan drama yang telah tayang dan diproduksi oleh TVN yang rata rata bertemakan thriller, horor, crime hingga misteri, drama ini juga menceritakan tentang ketiga karakter yang berasal dari dunia perekonomian negara, yang mencoba mencegah dan memperbaiki masalah mengenai perekonomian Korea yang diceritakan akan segera mengalami krisis keuangan karena bangkrutnya bank-bank di korea. Ketiga karakter yang diceritakan adalah Chae Yi Hun yang merupakan kepala biro kebijakan ekonomi di komisi jasa keuangan, lalu ada Heo Jae yang merupakan ketua jasa keuangan serta Lee Hye Joon yang merupakan staf baru di biro keuangan internasional kementerian ekonomi dan keuangan. Mengangkat tema ekonomi, drama ini disambut hangat oleh penontonnya.

2. Drama comeback Shim Eun Kyung

Drama ini sangat dinantikan oleh penggemar karena menggaet Shim Eun Kyung yang telah vakum selama 6 tahun dari dunia drama ini kembali mngambil perannya dalam Money Game . mantan artis yang telah banyak dan lebih fokus bermain peran di dunia perfilman Korea ini memang sangat dinantik nantikan comeback dramanya oleh publik. Selain karena kualitas, Shim Eun Kyung yang merupakan mantan artis cilik ini dianggap sukses dalam berperan sebagai berbagai watak karakter. Shim Eun Kyung juga tercatat banyak mendapatkan penghargaan semenjak berakting di film Sunny, The Journalist serta Blue Hour.

3. Diperankan oleh aktor dan artis senior

Pemain dan pemeran utama dalam drama ini adalah Ko Soo yang telah bermain drama semenjak awal tahun 2000, serta ada Lee Sung Min yang merupakan aktor senior dan telah banyak memengkan banyak penghargaan, lalu ada Shim Eun Kyung yang berhasil mencuri perhatian publik karena aktingnya di film Amaiss Granny yang sukses di Korea dan Luar Negeri.

4. Perbedaan umur ketiga pemeran utama

Kemunculan kembali Shim Eun Kyung dalam dunia drama Korea, rupanya mendapat perhatian publik. Selain memilih kembali bermain drama lewat drama Money Game, rupanya fakta menarik lainnya adalah jarak perbedaan umur antara ketiga pemeran utama drama ini. Selain dimainkan oleh aktor dan aktris senior, Shim Eun Kyung yang notabene-nya juga telah lama bermain di drama maupun film memiliki jarak 16 tahun dari Ko Soo dan 26 tahun dengan Lee Sung Min. Perbedaan usia ini rupanya tak menghalanginya untuk berakting dengan profesional dan mengahayati karakternya sebagai seorang karyawan yang berjuang keras untuk membantu senior seniornya menyelamatkan perekonomian negaranya.

5. Disutradarai oleh Kim Sang Ho

Proyey yang baru saja dikerjakan oleh sutradara Kim Sang Ho adalah drama Spring Turn to Spring yang cukup sukses di Korea. Menurut Kim Sang Ho yang bekerja sama dengan penulis Lee Young Mi dalam penulisan naskah drama ini, meyakini bahwa drama ini akan sukses karena memiliki unsur kisah hidup nyata yang dialami oleh beberapa negara akhir akhir ini. dalam drama ini, sutradara ingin membuat penonton memiliki pandangan cerdas dan tersendiri terhadap pandangan mengenai ekonomi global yang mungkin saja bisa terjadi.

Itu dia 5 fakta tentang drama Money Gmae, jangan lupa untuk menantikan penayangan drama ini setekah drama Diary of Psychopath tamat ya.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler