x

Kasus Lina Jubaedah

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Kamis, 23 Januari 2020 18:29 WIB

Kematian Lina Jubaedah dan Hasil Otopsi? Inilah Arti Lebam Biru di Jari Almarhumah

Teddy Pardiyana kembali diperiksa oleh kepolisian terkait dengan kematian isterinya Lina Jubaedah. Sebelumya ia sudah tiga kali dimintai keterangan. Kali ini Teddy ditanyai seputar lokasi liburan Lina bersama keluarga sebelumnya meninggal

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Teddy Pardiyana kembali diperiksa oleh kepolisian terkait dengan  kematian isterinya Lina Jubaedah. Sebelumya ia sudah tiga kali dimintai keterangan.  Kali ini Teddy  ditanyai seputar lokasi liburan  Lina bersama keluarga  sebelumnya meninggal

Sang suami juga menanyakan hasil otopi  terhadap jenazah isterinya, tapi  belum ada.  "‎Kalau hasil otopsi saya nanyain juga barusan katanya belum ada,"  ujarnya,  23 Januari 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lina meninggal pada  Sabtu, 4 Januari lalu.  Ia jatuh tengkurap sehabis salah subuh.  Lina sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, tapi sampai rumah sakit sudah meninggal.   Dua hari kemudian Rizky Febian  melaporkan kejanggalan kematian  ibunya ke polisi, sehingga akhirnya  makam almarhum dibongkar lagi dan jenazahnya diotopsi.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan hasil otopsi kemungkinan akan diumumkan pekan depan. "Kita jadwalkan Senin atau Selasa depan untuk bisa disampaikan hasilnya,"  kata Erlangga, 23 Januari 2020.

Selanjutnya:  Jari-jari membiru

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB