x

ilustr: Elite Daily

Iklan

Suko Waspodo

... an ordinary man ...
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 28 Januari 2020 11:29 WIB

Perlu Diketahui Para Wanita

Tentang relasi wanita dengan pria.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pada dasarnya, pria juga memiliki beragam emosi dan ingin juga mengungkapkannya kepada pasangannya. Tetapi, sebagian besar pria justru tidak tahu bagaimana melakukannya. Di sinilah para istri dan pacar sangat berperan dalam mengarahkan para pria ini agar dapat menceritakan pengalaman dan perasaan marah, sedih, maupun kekecewaannya secara terbuka. Untuk itu silahkan anda perhatikan beberapa tips berikut ini.

Buka telinga lebar-lebar. Luangkan waktu untuk mendengarkan cerita suami atau pacar anda, apa pun isinya. Beberapa menit lebih berharga daripada tidak sama sekali. Meskipun anda menganggap remeh cerita suami atau pacar, perhatian dan antusiasme anda bisa menciptakan kehangatan serta meningkatkan keintiman di antara anda berdua.

Buang prasangka. Jangan terburu-buru memberikan penilaian negatif hanya berdasarkan cerita suami atau pacar anda. Lihat kondisi dan latar belakang mengapa mereka melakukan suatu tindakan tertentu. Jangan cepat curiga, siapa tahu kondisinya ternyata tidak seburuk itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jaga mulut. Ini yang paling penting, bisa menyimpan rahasia. Kepercayaan dari suami atau pacar sangatlah mahal harganya. Tidak mudah mengembalikan kepercayaan yang sudah hilang atau menipis. Jadi, jagalah baik-baik kepercayaan yang sudah anda dapatkan dari pasangan anda.

Tips di atas sangat sederhana dan cukup mudah bukan? Silahkan menerapkannya dan semoga semakin memperindah hubungan anda dengan pasangan anda.

***
Solo, Selasa, 28 Januari 2020. 10:44 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Ikuti tulisan menarik Suko Waspodo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler