x

Kasus Lina Jubaedah

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Jumat, 31 Januari 2020 19:32 WIB

Otopsi Lina Diumumkan, Lima Fakta Ini Perlihatkan Rizky Febian Gegabah

Temuan itu sebetulnya sudah bisa diduga sejak awal. Sikap Rizky yang melaporkan kasus kematian ibunya, bahkan terkesan mencari sensasi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya



Selanjutnya: banyak saksi….

1.Banyak saksi dan ada CCTV
Kalau  ada kejanggalan soal kematian Lina,  pasti sejak awal mudah terungkap. Soalnya banyak sekali saksi  sebelum Lina meninggal.   Adik Rizky dan pacarnya di situ.  CCTV pun dalam keadaan menyala di rumah Lina.

Lagi, pula  Lina dan keluarganya baru saja liburan, jalan-jalan bersama anak-anaknya. Boleh jadi justru karena faktor kecapekan  habis  berpergian itulah yang membuat kondisi kesehatannya menurun.  Kondisi itu tidak terlalu dirasakan karena ia sedang bahagia bisa kumpul dengan anak-anaknya.

2.Tak ada motif membunuh Lina
Tidak ada pula motif  kejahatan  di balik kematian itu.   Orang yang paling dicurigai  tentu saja Teddy.  Soal harta memang disebut-sebut bisa menjadi motif. 

Hanya, tuduhan itu tidaklah terlalu kuat karena Teddy justru menyebut harta warisan Lina buat anak-anaknya.  Teddy malah tidak mendapat warisan setelah Lina meninggal.  Hidup sang suami jelas lebih nyaman andaikata Lina yang memiliki banyak harta masih ada.

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

3.Dua kali masuk  Rumah Sakit
Kondisi kesehatan Lina memang kurang baik sebelum meninggal. Teddy Pardiyana mengungkap  bahwa pada 21 November 2019, Lina pernah masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) karena asam lambungnya naik. 

Selanjutnya: Pada...

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB