3 Fakta Kimetsu no Yaiba - Urban - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Senin, 3 Februari 2020 13:51 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • 3 Fakta Kimetsu no Yaiba

    Kibutsuji Muzan betul-betul tidak suka pada anting-anting Hanafuda.

    Dibaca : 5.228 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kibutsuji Muzan betul-betul tidak suka pada anting-anting Hanafuda. Dalam kilas baliknya, Muzan pernah ditaklukkan oleh seorang pakar pedang dengan bilah berwarna merah serta anting Hanafuda.

    Sempat tersebar pertaruhan masalah siapakah pria itu. Ada yang sempat menyangka ia ialah ayah Tanjiro. Ada pula yang menduga ia ialah Kokushibou, Upper Moon 1 di 12 Kizuki. Berikut adalah fakta Kokushibo Kimetsu no Yaiba :

    1. Yoriichi Tsugikuni

    Nama pria ini ialah Yoriichi Tsugikuni. Ia ialah pemakai tehnik legendaris Pernapasan Matahari. Pertempuran Yoriichi serta Muzan sendiri telah lama sekali, seputar 400 tahun sebelum narasi Kimetsu no Yaiba.

    Ia ialah saudara kembar dari Michikatsu Tsugikuni, yang selanjutnya diketahui jadi Kokushibou di 12 Kizuki. Jika kamu tidak percaya apa Yoriichi ialah yang menaklukkan Muzan, Kokushibou mengonfirmasinya di bab 174.

    Jadi jika kamu sempat menduga Kokushibou ialah Yoriichi, berikut sebabnya. Mereka memang kembar.

    2. Salah satunya pakar pedang terkuat yang pernah hidup

    Hampir membunuh Kibutsuji bukan salah satu prestasi dalam kehidupan Yoriichi. Yoriichi mempunyai Demon Slayer Mark. Umumnya yang mempunyai sinyal itu akan mati sebelum mereka sampai 25 tahun.

    Yoriichi? Ia hidup sampai usianya 80 lebih! Dalam umur tua juga, Kokushibou menjelaskan jika kemampuan serta kecepatan Yoriichi masih mengerikan serta dalam umur tua.

    Selanjutnya, yang membunuh Yoriichi serta bukan Kokushibou atau Muzan. Karena sangat kuatnya, selanjutnya Yoriichi mati sebab umur tua di tengahnya duelnya menantang Kokushibou.

    Jika duel diteruskan, Kokushibou telah menduga dianya akan mati. Memang itu berlangsung beberapa ratus tahun sebelum masa Tanjiro, yang bermakna Kokushibou saat ini harusnya lebih kuat dibandingkan waktu itu. Tetapi tetap, Kokushibou juga hampir kalah menantang seorang kakek yang betul-betul di tingkat ajal.

    3. Sebelum mati tidak memakai anting Hanafuda

    Sewaktu muda, Yoriichi tetap kenakan anting Hanafuda kepunyaannya. Khasnya, sebelum menantang Kokushibou, Yoriichi tidak mempunyai aksesori ini.

    Nampaknya anting ini telah dia turunkan awalnya, dan diwariskan turun temurun sampai pada akhirnya jatuh ke Tanjiro.

    Itu fakta-fakta paling baru dari Yoriichi Tsugikuni, pria yang demikian kuat sampai dia hampir membunuh Kibutsuji Muzan dalam pertempuran, membuat Muzan membenci mati-matian anting Hanafuda. Bagaimana menurut kamu?

     

    Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.