Beautiful Gong Shim a.k.a Pretty Ugly yang Kembali Hadir di TV Indonesia - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 7 Februari 2020 07:51 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Beautiful Gong Shim a.k.a Pretty Ugly yang Kembali Hadir di TV Indonesia

    Dibaca : 1.093 kali

    Setelah penanyangannya di Korea Selatan pada tahun 2016 silam, kini para penggemar KDrama yang sempat ketinggalan Pretty Ugly bisa kembali meyaksikan di RTV lho. Dengan diperankan oleh Nam Gong Min, Min Ah member Girls Day, On Jo Wan, dan Seo Hyeo Rim ini telah mendapatkan rating tinggi di negara asalnya. 

    Berkisah tentang Gong Shim (Min Ah) yang memiliki tampilan fisik berbeda dengan sang kakak Gong Mi (Seo Hyeo Rim). Ia selalu dibeda-bedakan dengan sang kakak yang berparas ayu, berbadan ideal, dan memiliki pekerjaan yang baik. Lain halnya dengan Gong Shim yang memiliki paras biasa saja, badan yang gemuk, dan bekerja sebagai pekerja part time

    Dirinya merasa kesal dengan perbedaan yang selalu dibesar-besarkan bersama dengan sang kakak dan adanya perlakuan tidak adil dari kedua orang tuanya. Ia selalu dibedakan tak hanya dari sisi penampilan dan wajah saja, tetapi dari kepintarannya pun juga selalu dibandingkan dengan sang kakak yang lebih pintar darinya. 

    Gong Shim memiliki rumah loteng yang terletak di atas rumah keluarganya. Pada suatu hari ia berniat menjual rumah lotengnya tersebut karena didesak kebutuhan uang akibat rambutnya yang hilang, sehingga membuat kepalanya botak. Ia ingin menyembuhkan kebotakan tersebut tetapi tak memiliki cukup uang, hingga ia memutuskan untuk menjual rumah lotengnya. 

    Nam Goong Min sendiri berperan sebagai Ahn Dan Tae yang mana ia adalah anak yatim piatu, karena kedua orang tuanya sudah meninggalkannya terlebih dahulu. Dan Tae yang tinggal di rumah loteng milik Gong Shim ini memiliki sifat yang sangat baik, rendah diri, dan juga mudah bergaul dengan siapa saja. 

    Dan Tae yang merupakan seorang pengacara pernah mengenyam dinginnya sel penjara, karena kesalahan yang tak pernah dibuatnya. Dirinya pun hidup sendirian, padahal ia adalah cucu dari Star Group yang pernah hilang. Sang nenek pemilik Star Group pun telah berusaha mencarinya ke mana saja pun tak pernah menemukan keberadaan cucu kesayangannya tersebut. 

    Tak disangka, akibat Joon Soo yang pernah ditolong oleh Dan Tae saat sedang mabuk membuat keduanya jadi lebih akrab dan selalu bertemu saat senggang. Hal ini pun membuat keduanya mulai dekat dengan Gong Shim. Akibat dari intensitas bertemu yang sering terjadi, Gong Shim pun menaruh perasaan lebih dalam pada Joon Soo tetapi Dan Tae lah yang jatuh cinta padanya. 

    Telah memperoleh antusiasme yang sangat besar saat penayangan pertama di SBS tahun 2016 silam, kerjasama antara Baek Soo Chan selaku sutradara dan Lee Hye Mung selaku penulis naskah. Hal ini pula lah yang akhirnya berhasil membuat RTV kembali menghadirkan bagi pecinta KDrama

    Apabila sudah pernah menyaksikan drama dengan 20 episode ini di SBS, tidak ada salahnya lho dengan menyaksikan kembali di RTV.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.