6 Rekomendasi Tempat Outbound di Sentul - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

ACADEMIC INDONESIA

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 November 2019

Jumat, 7 Februari 2020 14:39 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • 6 Rekomendasi Tempat Outbound di Sentul

    Bogor merupakan daerah yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta. Jika Jakarta terkenal dengan julukan metropolitan, di mana kesibukan berbagai aktivitas manusia berada di sana, maka Bogor dijadikan sebagai tempat untuk refereshing yang sangat cocok bagi orang-orang instansi maupun perusahaan untuk kegiatan outbound.

    Dibaca : 1.073 kali

    Bogor merupakan daerah yang berdekatan dengan Ibu Kota Jakarta. Jika Jakarta terkenal dengan julukan metropolitan, di mana kesibukan berbagai aktivitas manusia berada di sana, maka Bogor dijadikan sebagai tempat untuk refereshing yang sangat cocok bagi orang-orang instansi maupun perusahaan untuk kegiatan outbound.

    Salah satu kawasan di Bogor yang terkenal sering dijadikan tempat outing atau outbound adalah kawasan Sentul. Ya, di Sentul Bogor terdapat banyak fasilitas olah raga luar ruang itu.

    Simak yuk, berikut ini 7 tempat outbound di Sentul.

    1. Gunung Geulis Camp

    Gunung Geulis Camp berada dekat dengan Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango dan Taman Nasional Halimun-Salak. Untuk dapat sampai ke Gunung Geulis Camp,  waktu yang perlu ditempuh hanya 15 menit jika Anda dari arah Jakarta. Sebagai lokasi yang bisa digunakan untuk outbound, Gunung Geulis Camp mengusung konsep perkemahan. Fasilitas penginapan di sini juga cukup bagus. Sangat cocok untuk bersanatai.

    1. Bumi Gumati Resort

    Tempat outbound di Sentul yang satu ini juga tidak kalah keren. Lokasinya yang ada di ketinggian atau bukit, menawarkan pemandangan alam yang indah. Hamparan rumput hijau di sekitar kawasan Bumi Gumati Resor akan memanjakan mata setiap pengunjung. Tidak heran jika tempat ini sering dijadikan rujukan untuk meeting, outbound atau gathering. Bumi Gumati Bogor menyediakan paket half day outbound, one day outbound, rafting dan paintball.

    1. Saung Dolken Resort

    Resort di daerah Sentul yang juga menyediakan sarana meeting, training, outbond atau gathering hingga rafting adalah Saung Dolken Resort. Saung Dolken Resort ini dirancang dengan gaya interior yang unik dan tentunya indah. Konstruksi bangunannya berbahan kayu alami. Mengadakan meeting, training atau outbound di sini, Anda akan disuguhi pemandanga indah dan udara yang segar. Saung Dolken Resort juga sangat cocok dijadikan tempat untuk menghabisakan waktu libur bersama keluarga.

    1. Telaga Cikeas

    Tempat outbound di Sentul selanjutnya yang perlu Anda tahu bernama Telaga Cikeas. Telaga Cikeas tepatnya di Jalan Babakan Tumas, Cikeas, Sukaraja kabupaten Bogor. Memiliki luas areal sekitar 8 hektar, Telaga Cikeas menawarkan suasana asri dan menenangkan siapa pun yang berkunjung. Dengan lahan seluas 8 hektar, Telaga Cikeas sangat cocok sebagai temmpat untuk kegiatan outing, outbound atau gathering.

    Untuk fasilitas menginap Telaga Cikeas menawarkan beragam kemudahan seperti room service 24 jam, kamar yang bersih, hotspot gratis, dan dilengkapi juga dengan tv di setiap kamarnya.

    1. New Panjang Jiwo Resort

    New Panjang Jiwo Resort  terletak di Jalan Babakan Tumas Cikeas, Sukaraja Kabupaten Bogor. Sebagai sebuah resort, tempat ini memiliki luas lahan sekitar 6 hektar. Lokasinya sangat strategis untuk berlibur dan bersantai. Mengadakan meeting, training, dan outbound di tempat ini sangat nyaman. Dilengkapi fasilitas areal untuk outbound, fun games dan sebagainya. Soal penginapan tidak perlu khawatir. Panjang Jiwo Resort tentunya menyediakan fasilitas kamar untuk Anda.

    1. Jungle Land Adventure Theme Park

    Tempat outbound di Bogor Sentul yang satu ini juga sangat terkenal. Di kawasan ini, Anda bisa melakukan outbound sambil menikmati berbagai wahana menarik dan juga menantang seperti Air Race, Hydrolift, Disc’O dan permainan seru lainnya.

    Demikian rekomendasi tempat outbound di Sentul yang kami rekomendasikan untuk Anda.   



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.