x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 9 Februari 2020 17:18 WIB

Deretan 5 Fakta Menarik Pertty Girl yang Kembali Tayang di TV

Gong Shim (Min Ah) yang memiliki perbedaan dari segi fisik, rupa, dan pekerjaan dengan kakaknya Gong Mi (Seo Hyeo Rim) membuatnya merasa kesal dengan orang tuanya. Gong Shim yang memiliki paras tak seayu, badannya yang tak semampai, dan pekerjaannya sebagai part time ini merasa muak dengan yang namanya perbedaan dan menyalahkan kedua orang tuany

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Gong Shim (Min Ah) yang memiliki perbedaan dari segi fisik, rupa, dan pekerjaan dengan kakaknya Gong Mi (Seo Hyeo Rim) membuatnya merasa kesal dengan orang tuanya. Gong Shim yang memiliki paras tak seayu, badannya yang tak semampai, dan pekerjaannya sebagai part time ini merasa muak dengan yang namanya perbedaan dan menyalahkan kedua orang tuanya. 

Di sisi lain, Gong Shim didera sebuah kebimbangan karena kepalanya yang botak dan mengharuskan dirinya mengobati kebotakan tersebut. Namun, dirinya tak memiliki uang untuk melakukan perawatan pada rambutnya, hingga memutuskan menjual rumah loteng yang terletak di atas rumahnya tersebut. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ahn Dan Tae sang pengacara yang sempat mendekam di penjara karena kesalahan yang tak pernah dibuatnya lah yang membeli rumah loteng tersebut. Seorang yatim piatu yang ternyata adalah cucu dari pemilik Star Group ini pun dipertemukan dengan saudaranya Seo Joon Soo (On Joon Wan). 

Pertemuan keduanya terjadi karena Joon Soo tengah mabuk dan Dan Tae lah yang menolongnya. Akibat kejadian tersebut keduanya semakin akrab dan membuat Gong Shim jatuh hati pada Joon Soo yang tampan. Namun, Dan Tae memiliki perasaan lain pada Gong Shim. Siapakah yang Gong Shim pilih? 

Daripada memikirkan siapakah yang akhirnya Gong Shim pilih, simak dulu yuk lima fakta menarik dari Pretty Girl berikut ini:

1. Kembali ditayangkan di RTV

Karena tingginya rating dan antusiasme pecinta KDrama saat penayangan Pretty Girl di SBS, membuat RTV akhirnya kembali menghadirkan drama komedi romantis yang satu ini.  Memiliki alur cerita yang segar, tentunya dengan hadirnya kembali Pretty Girl di layar kaca akan mengobati kerinduan penonton yang sudah pernah menyaksikan sebelumnya.

2. Diperankan oleh aktor dan aktris andal

Selain sebagai vokalis dalam girlband Girls Day, Bang Min Ah juga sudah beberapa kali tampil dalam serial drama di Korea Selatan. Kemampuan menyanyi dan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, membawa namanya semakin melejit di seluruh negeri. Nam Goong Min sendiri pun telah sering berlalu lalang berperan dalam sebuah judul KDrama. Bahkan dirinya pun kini tengah bermain dalam KDrama Stove League, yang mendapatkan rating tinggi mulai penayangan perdananya.

3. Mendapatkan rating tinggi di episode pertama

Saat pertama kali Pretty Girl tayang di Korea Selatan, pada episode pertama sendiri telah mendapatkan rating untuk nation wide sebesar 8,9%. Rating ini tentu sangat memuaskan sekali bagi tim produksi dan pemain, karena ratingnya yang sangat tinggi meski masih penayangan pertama.

4. Keberhasilan sutradara dan penulis naskah

Sutradara Baek Soo Chan dan Lee Hee Myung sang penulis naskah mampu berbangga dengan karya mereka dalam Pretty Girl. Sudah menuai keberhasilan di Korea Selatan saat penayangan pertama, kini drama mereka pun ditayangkan kembali di RTV. Tentu hal ini akan sangat membanggakan, karena berarti kisah yang dibawa memiliki nilai plus yang sangat tinggi.

5. Pesan moral yang terkandung

Menampilkan kisah tentang perbedaan dari berbagai sisi, membuat drama ini tak hanya menghibur tetapi juga memiliki pesan moral yang bisa diambil. Diharapkan para penonton Pretty Girl tidak membeda-bedakan setiap orang yang ada, hanya karena tak sama-sama memiliki kepribadian atau fisik yang sama. Jadikanlah perbedaan sebagai penguat untuk tetap saling mencintai. 

Semakin penasaran kan dengan akhir kisah Gong Shim dan Ahn Dan Tae? Jangan lupa untuk selalu menyaksikan di RTV ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu