5 Fakta  Drama My Holo Love yang Jadi Comeback Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 9 Februari 2020 19:43 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta  Drama My Holo Love yang Jadi Comeback Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee

    Dibaca : 1.664 kali

    My Holo Love adalah drama bergenre romance yang akan segera tayang di netflix pada 7 Februari 2020. Drama dengan genre Romance fiksi ini akan menceritakan mengenai drama percintaan segitiga antara seorang wanita dengan seorang AI atau robot dengan Developernya yang mempunyai fisik dan rupa yang sama namun memiliki kepribadian yang berbeda.

    Dalam drama netflix ini akan berfokus pada tokoh bernama So Yeon yang merupakan wanita karir yang cukup sukses, namun menyembunyikan penyakitnya yang bernama prosopagnosia yang membuatnya kesulitan mengenali wajah seseorang. Karena hal tersbutlah, membuat So Yeon menjauh dan menjaga jarak dengan orang lain hingga membuatnya kesepian dan tidak memiliki teman. Hingga suatu hari ada seseorang yang mengirimkan holo padanya yang membutanya ceria dan merasa mempunyai seorang teman, hingga permasalahan muncul ketika pencipta holo tersebut muncul dan hadir di kehidupannya dan sang holo. Agar tidak bikin penasaran, berikut fakta tentang drama My Holo Love ini.

    1. Drama Korea Karya Netflix yang akan tayang sebagai pembuka tahun 2020

    Tak hanya sukses memproduksi dan menayangkan berbagai serial dan film dari berbagai negara, rupanya netflix juga berfokus kepada produksi drama Korea. Terjadwal bahwa tahun ini, Netflix akan menayangkan drama korea buatan mereka yang berjudul Kingdom Season 2, Love Alram Season 2, dan banyak yang lain dan salah satunya adalah My Holo Love. Namun rupanya, pihak Netflix mempercayakan drama My Holo Love sebagai drama Korea pertama yang akan mereka tayangkan di pembuka tahun 2020.

    2. Drama Comeback kedua pemeran utamanya

    Terdaftar bahwa Yoon Hyun Min dan Go Sung Hee akan menjadi pemeran utama dari drama ini. Yoo Hyun Mi sendiri terakhir kali membintangi drama berjudul Mama Fairy dan namanya mulai melejit berkat aktingnya di drama OCN berjudul Tunnel. Di dalam drama ini sendiri, Yoon Hyun Mi akan memerankan kedua tokoh sekaligus. Ia akan berperan sebagai Karakter Holo dan Go Nan Do. Meskipun diperankan oleh satu aktor, namun kedua karakter memiliki watak dan sifat yang sangat bertolak belakang.

    3. Drama Comeback Goo Sung Hee

    Sama halnya dengan Yoon Hyun Mi, Goo Sung Hee juga memilih comeback drama dengan My Holo Love ini. Goo Sung Hee sendiri, tercatat terkahir kali bermain drama dengan judul Ms. Ma dan Nemesis. Nama Goo Sung Hee sendiri mulai melejit dan terkenal berkat aktingnya di drama While You Were Sleeping. Dalam drama My Holo Love ini sendiri, Goo Sung Hee akan memerankan tokoh bernama Han So Yeon yang merupakan seorang wanita karir sukses yang kesepian dan berubah menjadi 360 derajat ketika Holo datang kehidupnya.

    4. Dibintangi pemeran pendukung yang terkenal dan ternama

    Tak hanya akan dibintangi oleh Yoon Hyun Min dan Goo Sung Hee, drama My Holo Love ini juga akna dibintangi oleh Choi Ye Jin yang akan berperan sebagai Kakak Nan Do, lalu juga ada Changsung yang akan berperan sebagai CEO tempat Han So Yeon bekerja. Selain itu ada juga Lee Jung Eun yang berperan sebagai ibu So Yeon, lalu ada Kang Seung Hyun dan Lee Ki Chan.

    5. Disutradarai Lee Sang Yeob dan Ditulis oleh Ryu Yong Jae

    Tak hanya diperankan oleh aktor dan aktris yang bagus dibidangnya, namun drama My Holo Love ini faktanya juga disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang juga telah banyak memproduksi judul judul drama dengan genre Romantic Comedi. Selain itu nama Ryu Yong Jae juga turut memberikan sumbangsih bakatnya. Diketahui bahwa Ryu Yong Jae juga adalah seorang penulis yang cukup berbakat dalam dramanya. Judul drama yang pernah ia tulis adalah Time Between Dog and Wolf dan yang terbaru Psychopath Diary.

    Nah itulah beberapa fakta dan sinopsis dari drama My Holo Love ini ya. Jangan lupa untuk menyaksikan drama ini mulai 7 Febaruari 2020 di Netlfix ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.