5 Hadiah Valentine Out of The Box buat Para Bucin - Analisa - www.indonesiana.id
x

Setyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 10 Februari 2020 17:05 WIB

  • Analisa
  • Berita Utama
  • 5 Hadiah Valentine Out of The Box buat Para Bucin

    Apalagi untuk para bucin (budak cinta) yang ingin memberikan hadiah terbaik untuk kekasihnya. Bunga, coklat, fashion, boneka, parfum mungkin udah terlalu biasa

    Dibaca : 4.248 kali

    Hari Valentine tinggal menghitung hari. Pasti beberapa dari kalian udah pada mikir siapin kado atau hadiah untuk hari kasih sayang yang identik dengan pemberian kado untuk pasangan tercinta ini. Apalagi untuk para bucin (budak cinta) yang ingin memberikan hadiah terbaik untuk kekasihnya. Bunga, coklat, fashion, boneka, parfum mungkin udah terlalu biasa.

    Rasanya tentu membosankan tiap Valentine kalau hanya memberi hadiah yang begitu-begitu saja. Banyak dari kalian tentu butuh banyak inspirasi kado yang Out of the Box. Nah, biar tidak terlalu bete, tak ada salahnya menimba inspirasi dari 5 jenis hadiah Valentine yang ouf og the box ini:

    1. Tiket Liburan
    Hadiah ini memang belum lazim diberikan di saat Valentine. Kendati demikian, hadih tiket liburan ini perlu dicoba. Untuk hadiah yang satu ini tentunya butuh modal lebih. Sebelum membelikan tiket liburan, alangkah baiknya dikenali keinginan pasangan masing-masing. Jangan sampai tiket liburan ini tidak berkenan untuknya. Mengenali pasangan itu penting untuk hadiah yang tepat dan pas untuknya.

    2. Tanaman Hidup Unik
    Hadiah yang satu ini tergolong unik. Dibanding memberikan bunga yang cepat layu, tak ada salahnya menghadiahi pasanganmu tanaman (bunga) hidup yang unik yang bisa terus dirawat dan menyegarkan kantor atau rumah. Memiliki tanaman hidup yang unik dan spesial tentu akan ikut menyegarkan pikiran.

    3. Koleksi Album
    Foto-foto selama menjalani masa pacaran tentu akan mendatangkan makna tersendiri saat dikumpulin dan dikemas dengan menarik dalam bingkai album yang kekinian. Dijamin, pasangan akan senyum-senyum sendiri saat membuka foto-foto kenangan pemberianmu itu.

    4. Selimut Hangat
    Banyak yang tidak tahu kalau selimut yang berkualitas dapat membantu mengatasi insomnia, kecemasan, dan mengurangi stres. So, jadikan selimut sebagai pilihan kadi Valentine memang tak ada salahnya.

    5. Saham
    Kalau mau buat pasanganmu pada awalnya melongo kebingungan, cobalah hadiah atau kado saham seperti yang baru-baru ini dilakuin Cervin Chaniago untuk kekasih saat wisuda dengan memberi hadiah berupa kadi saham. Membuat kado saham bisa dilakukan dengan mudah seperti yang di lakuin Celvin dengan menyiapkan hadiah atau kado saham di IndoPremier Sekuritas. Hadiah ini memang tergolong unik dan jelaskan manfaat dan kelebihan saham niscaya pasanganmu akan terharu.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.