Hotel Tertinggi di Dunia Ada di Indonesia! - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Skylodge ini merupakan Hotel Tertinggi di Dunia. Memiliki ketinggian mencapai 400-900 meter.

Aneliatri Oktaviani

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2020

Selasa, 11 Februari 2020 16:16 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Hotel Tertinggi di Dunia Ada di Indonesia!

    Dibaca : 687 kali

    Skylodge dibangun dengan sekumpulan kerangka besi atau baja berbentuk trapesium atau bola dan dilapisi kaca transparan memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan sekeliling termasuk langit secara langsung. Nah, siapa sangka bahwa di Indonesia sendiri memiliki Skylodge seperti di Luar Negeri! Skylodge di Indonesia berada di Tebing Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat.

    Skylodge yang ada di Purwakarta bernama Skylodge Pajajaran Anyar. Skylodge ini berdiri di ketinggian 400–900 meter. Ketinggian itu melebihi ketinggian Skylodge yang ada di luar negeri, tepatnya di Peru.  Jadi, sudah tidak heran lagi, jika Pajajaran Anyar terkenal dengan Skylodge tertinggi di dunia!

    Bentuk Skylodge Pajajaran Anyar adalah rangka segi enam berbahan campuran besi baja, aluminium, dan dinding polycarbonate untuk menekan berat agar lebih ringan namun kuat. Di kamar Pajajaran Anyar ini dapat diisi oleh 4 orang. Kamu juga bisa memilih untuk tidur sendiri atau bersama-sama.

    Pasti kamu bertanya-tanya, di hotel tertinggi ini ada listrik gak ya? Tenang ya, jangan khawatir! Karena di Skylodge Pajajaran Anyar ini dijamin fasilitas lengkap sehingga listrik dan air juga mudah didapatkan dan sudah tersedia di dalam kamar. Di dalam kamar hotel tertinggi ini juga tersedia toilet dan wastafel. 

    Untuk kamu yang ingin menginap di hotel tertinggi dunia ini tak usah risau! Karena untuk sampai ke tempat tersebut tidaklah sulit. Sebab, area pegunungan tersebut tempat hotel tertinggi di dunia ini sudah populer.

    Dan jika kamu tidak ingin menginap di hotel tertinggi ini, kamu bisa menaiki Gunung Parang-nya saja kok!  Kamu hanya perlu mengikuti trip via Ferrata di Gunung Parang,Purwakarta. Bersama Operator Via Ferrata di atau ignya @promo.trip

    Dari situ kamu bisa melihat keindahan dari atas Gunung Parang,Purwakarta. Cukup dengan 1 Hari kamu bisa melihat kecantikan di Purwakarta.

    Bagaimana? Tertarik untuk mencoba keduanya ?? Menginap di hotel tertinggi atau hanya mendaki gunung Parang? Yuk, buruan datang! Buatlah pengalaman yang seru, dan berharga! Anti-mainstream, pokoknya! 

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.