Cara Top Up OVO Grab - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

OVO Grab

Ibnu Firnas

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Februari 2020

Rabu, 12 Februari 2020 09:56 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Cara Top Up OVO Grab

    Dibaca : 175 kali

    OVO merupakan salah satu aplikasi pintar yang menawarkan pembayaran dan transaksi online untuk para penggunanya. Di mana sekarang OVO telah membantu dengan Grab untuk memfasilitasi para pengguna ambil dalam mengisi akun Grabnya.

    Untuk Top Up saldo ambil melalui OVO ini terbilang sangat cepat dan mudah sekali. Karena Anda hanya perlu memberikan uang saja kepada pengemudi Grab.

    1. Buka Aplikasi

    Langkah pertama yang kalian lakukan untuk Top Up Saldo OVO Grab yaitu buka terlebih dahulu aplikasinya kemudian di panel OVO balanece klik tombol top up now kemudian pilih metode yang digunakan mulai dari transfer bank, alfamart, dan lainnya

    2. Tuliskan Jumlah Nominal

    Berikutnya, kalian juga harus menuliskan jumlah nominalnya, jumlah minimalnya yaitu Rp. 20.000,00. Setelah menuliskan jumlahnya maka kalian bisa langsung tekan tombol submit.

    Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode pembayaran yang digunakan untuk mengisi saldonya.

    Cara Top Up OVO Grab

    Untuk melakukan Top Up OVO tentunya harus mendownload aplikasinya terlebih dulu di Play Store. Setelah itu, kalian buka akun GRAB apk lalu aktifkan OVO Pay sehingga akunmu akan terhubung otomatis dengan akun Grab, berikut ini cara mengisi saldo OVO lewat berbagai cara.

    1. Via Pengemudi Grab

    Saat kalian ingin berpergian menggunakan Grab maka dapat melakukan top up OVO pada driver atau pengemudinya untuk bisa top up atau isi ulang saldo untuk pelanggannya.Hal tersebut dikarenakan tidak semua driver dapat mengisi saldo OVO GRAB apk.

    Hanya driver yang memiliki sisa saldo cukup untuk membantumu top up saldo, jadi jangan lupa untuk menanyakannya terlebih dahulu.

    1. Top UP VIA BCA

    Kalian juga dapat mengisi saldo OVO dengan top up via rekening BCA yang caranya cukup mudah yaitu dapat menggunakan fasilitas transfer bank lewat ATM, Internet Banking, dan M-Banking. Untuk kode bank yang digunakan yaitu 503 karena OVO ini milik Nobu Bank.

    Ketika kalian melakukan top up OVO melalu BCA M-Banking maka bisa langsung pilih M-Transfer kemudian masuk ke menu BCA Virtual Account lalu masukan 39538+nomor ponsel lalu masukan nominan top-up yang akan dilakukan (minimal Rp. 20.000,00).

    1. Via Debit OVO Aplikasi

    Selanjutnya, kalian juga dapat melakukan top up OVO Grab via debit dari aplikasinya dengan cara yang sangatlah mudah yaitu pilih menu transfer kemudian pilih “penerima” kemudian masukan nomor yang dituju.

    Setelah itu, kalian dapat memasukan jumlah nominal yang diinginkan. Tak jauh berbeda dengan saldo minimal yang ditambahkan yaitu Rp. 20.000,00.

    1. Top Up di Lippo Group

    Kalian juga akan diberikan kemudahan untuk isi ulang saldo OVO dengan membayarnya melalui Alfamart, Hypermart, Matahari, dan Maxx Coffe. Tentunya caranya sangatlah mudah yaitu kunjungilah Alfamart terdekat kemudian menuju kasir kemudian sampaikan Anda ingin mengisi saldo OVO.

    Setelah itu, beritahu jumlah nominal saldo OVO yang akan di top up. Setelah itu sampaikan nomor telepon Anda yang terdapat di aplikasi OVO kemudian ketika sudah berhasil maka akan mendapat notifikasi di smartphone.

    1. Melalui Ovo ID Teman

    Berikutnya, kamu juga bisa mengisi ulang saldo OVO GRAB apk dengan ID temanmu dengan cara yang sangatlah mudah yaitu buka menu OVO lalu pilih tranfer kemudian masukan jumlah nominal saldo yang akan ditransfer kemudian tulis nomor telepon penerima.

    Pilih metode yang digunakan yaitu klik antar OVO kemudian tulis di bagian pesan opsionalnya yaitu Top Up OVO lalu klik transfer.

    1. Datang ke Booth OVO

    Kalian juga dapat menambahkan saldo OVO untuk belanja dengan GRAB apk Bike ataupun Car dengan langsung mendatangi booth OVO yang ada di pusat perbelanjaan. Di setiap mall besar sekarang sudah ada tim salesnya yang akan membantumu untuk melakukan top up kemudian akan dibantu untuk mengaktifkan bagi kalian yang belum memiliki akunnya.

     

     

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.