x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Rabu, 19 Februari 2020 07:29 WIB

8 Apartemen Loft dengan Desain Unik di Dunia

Di Jakarta dan beberapa kota besar yang lain di dunia, telah lumayan banyak mempunyai tipe dan jual apartemen semacam ini. Untuk Anda yang cari apartemen loft

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perubahan trend tempat tinggal sekarang ini makin kekinian dan efektif saja. Untuk anda yang ingin membeli apartemen sebagai rumah yang nyaman untuk anda, tentu tipe apartemen loft bukan hal baru untuk Anda. Apartemen loft sebagai tipe apartemen yang membuat Anda berasa seperti tinggal di dalam rumah, karena tipe apartemen ini tawarkan mode apartemen dua lantai dan tentunya lebih luas.

Apartemen ini kerap disebutkan dengan apartemen bertipe "1/2 lantai". Ruang pada apartemen ini sesungguhnya cuman mempunyai satu ruang dalam jarak di antara plafon dan atap yang lumayan tinggi hingga tambahan 1/2 ruang ini menjadikan disebutkan dengan istilah "loft" atau mode seperti loteng. Umumnya ruang pada mode "loft" ini dipakai sebagai kamar tidur.

Di Jakarta dan beberapa kota besar yang lain di dunia, telah lumayan banyak mempunyai tipe dan jual apartemen semacam ini. Untuk Anda yang cari apartemen loft , berikut beberapa referensi apartemen loft unik di dunia yang bisa saja rujukan Anda:

1. Loft Kolasin, Montenegro

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Montenegro sebagai salah satunya negara yang ada di teritori Eropa sisi Selatan. Negara ini mempunyai salah satunya kota kecil, namanya Kolasin, di kota ini ada salah satunya apartemen tipe loft yang cukup unik. Untuk Anda yang tidak begitu senang tinggal dengan beberapa barang di seputar Anda, kemungkinan tempat ini menjadi salah satunya pilihan Anda saat sedang liburan di negara ini. Posisi apartemen ini berada 36 km dari danau Bukumirsko, Kolasin.

Apartemen ini terbagi dalam beberapa tempat seperti ruangan tamu/keluarga, dapur,1 kamar mandi, dan 2 ruang tidur dengan nuansa warna putih. Disamping itu ada juga sebuah panorama taman hijau untuk memberi waktu relax untuk Anda dan keluarga. Untuk Anda yang ingin bermalam di sini, silakan untuk mempersiapkan dana seputar IDR 1,5 mio/malam.

2. Hollywood Chic Loft, Los Angeles

Siapa yang tidak mengenali kota satu ini? Pusat perkotaan di Amerika Serikat ini tidak disangsikan untuk kehidupan modernnya. Salah satunya apartemen loft yang berada di kota ini, yakni Hollywood Chic Loft dapat Anda menjadikan rujukan sebagai tempat tinggal sementara saat Anda sedang liburan di LA. Design dengan style Western yang kekinian akan menambahkan hasrat liburan Anda.

Apartemen ini sediakan sarana yang cukup mendukung gelaran rileks berlibur Anda, seperti free Wi-Fi, podium, gratis parkirkan, lumayan dekat dengan Hollywood Universal Studio, sarana untuk acara Barbecue Anda, dan peralatan rumah tangga yang cukup lengkap. Anda dapat rasakan situasi rumah pada tempat ini. Harga per malam nya, seputar IDR 2,5 mio.

3. Executive Modern Loft, Singapore

Sebagai salah satunya negara yang berkembang, Singapore tidak ingin ketinggal dalam perubahan design tempat tinggal apartemen yang dipunyainya. Salah satunya tipe apartemen yang dapat jadi rujukan untuk Anda, ialah Executive Kekinian Loft yang berada di Rochester Park, Singapore.

Untuk Anda yang pilih situasi tenang, apartemen loft unik di bumi ini pas untuk Anda karena posisi yang lumayan jauh dari hiruk pikuk kota. Sarana yang dijajakan lebih kurang sama dengan apartemen biasanya, seperti kolam renang, akses lumayan dekat dengan pusat belanja Rochester Mall, dan lokasi hiburan yang lain (seperti The Star Performing Art Center, Lee Kong Chian Alami History Museum, dan Science Park). Harga per malam untuk tinggal di sini seputar IDR 2,7mio.

4. Mauro Loft, Milan

Desain yang lumayan sederhana dan supremasi warna hitam/abu-abu, apartemen satu ini berada di salah satunya kota mode dunia, Milan. Sarana yang dijajakan ialah penghangat ruang, fully equipped kitchen, free WiFi, 1 kamar mandi, 1 sofa yang dapat jadi tempat tidur, dan 1 ruang tidur. Harga yang ditawari untuk temani berlibur Anda, seputar IDR 1,2 mio. Tempat apartemen ini lumayan dekat dengan beberapa akses transportasi dan restaurant populer di Milan.

5. Loft on Marbella Promenade, Marbella, Spanyol

Apartemen ini berada di jantung kota Spanyol, Marbella. Posisinya yang vital dengan pusat belanja dan restaurant ditambahkan panorama yang cantik dari Laut Mediterania jadi nilai lebih apartemen ini. Supremasi design apartemen warna putih dan biru benar-benar pas untuk memberi kesan-kesan kehangatan untuk summer holiday Anda. Harga yang ditawari untuk tempat ini seputar IDR 2mio/malam.

6. Duplex Loft with Veranda in Historic Centre, Belgia

Apartemen ini berada di salah satunya teritori favourite di Antwerpen, Belgia. Untuk Anda yang menyenangi riwayat, museum, dan kafe; tempat ini sebagai salah satunya lokasi yang dapat jadi opsi bermalam untuk Anda di Belgia. Keunikan bangunan pada apartemen ini ialah old model dengan supremasi penerangan warna cokelat dan tangga melingkar untuk ke arah kamar tidur. Untuk harga pemondokan di wilayah ini, Anda cukup mempersiapkan anggaran seputar IDR 1,5mio/malam.

7. 1000+ Square Foot Loft in Former Faktory, Inggris

Salah satunya apartemen loft unik di dunia memiliki desain industrial yang dikuasai oleh batu bata warna merah/coklat ini dapat jadi salah satunya referensi bermalam Anda di Inggris. Akses yang lumayan dekat dengan bermacam tempat favorite pelancong, seperti Big Ben, Taman Victoria, Menara London, Istana Buckingham, dan fasilitas transportasi yang berada di London. Untuk ongkos yang dijajakan seputar IDR 4,5mio/malam.

8. Cambio Loft, Alam Sutera, Indonesia

Tak kalah dengan pengembangan design luar negeri, Indonesia punyai design apartemen loft unik di dunia. Salah satunya apartemen loft yang mendatangkan situasi kekinian dan minimalis di Indonesia ada di Alam Sutera yakni Cambio Loft. Berada di jantung kota Alam Sutera dengan akses gampang ke arah lapangan terbang atau pusat selingan/perbelanjaan. Nilai jual pertama apartemen ini diawali pada harga IDR 660mio.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

5 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB