x

ilustr: shutterstock

Iklan

Suko Waspodo

... an ordinary man ...
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 19 Februari 2020 17:32 WIB

Pentingnya Mempunyai Kekasih

Fakta tentang pentingnya mempunyai kekasih.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menjomblo memang menyenangkan untuk sementara waktu, namun manakala teman-teman terdekat anda sedang sibuk atau asyik dengan pasangannya masing-masing, pada saat itulah baru terasa bahwa anda merasa kesepian. Maka, apabila memang ada seseorang yang layak diberi kesempatan untuk menjadi teman kencan atau kekasih anda, tak ada salahnya untuk dijalani.

Bagaimanapun juga memiliki kekasih pasti ada sisi pentingnya. Apa saja pentingnya mempunyai kekasih?

Membuat Anda Bahagia

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mempunyai kekasih memang tidak selalu menjamin anda akan bahagia setiap hari, karena risikonya adalah timbulnya konflik. Tetapi setidaknya dari situlah anda dan pasangan belajar untuk saling menyesuaikan diri, menghargai, dan mencari pemecahan masalah untuk kebaikan bersama.

Membuat Anda Merasa Lebih Baik

Kekasih yang baik akan meringankan hari-hari anda. Hal ini bisa terjadi saat ciuman atau pelukan untuk memberikan dorongan atau semangat. Bukan hanya itu, anda juga akan merasa menjadi orang yang paling indah dan istimewa di matanya. Ini tentu saja akan meningkatkan rasa percaya diri anda.

Tak Hanya Sendirian ke Berbagai Acara

Apabila anda memiliki kekasih, anda tidak perlu khawatir akan pergi sendirian ke berbagai acara. Ini tentu saja sangat menyenangkan.

Membantu Anda Mengurangi Ego

Mempunyai kekasih membuat anda harus berkompromi. Itu artinya anda juga belajar untuk menurunkan ego. Meskipun tidak mudah, namun anda akan termotivasi untuk belajar menurunkan ego demi kebahagiaan bersama.

Merasa Aman dan Nyaman

Ini bukan hanya masalah seks, tetapi kita harus mengakui bahwa memiliki kekasih membuat kita, terutama perempuan merasa aman dan nyaman. Karena, kemana pun pergi selalu ada yang melindungi.

Begitulah beberapa hal positif dan menyenangkan kalau kita mempunyai kekasih. Apakah anda masih memilih untuk tetap menjomblo?

***
Solo, Rabu, 19 Februari 2020. 5:21 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Ikuti tulisan menarik Suko Waspodo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler