x

Game Online

Iklan

Yusuf Kurnia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Februari 2020

Jumat, 21 Februari 2020 06:49 WIB

Ini Daftar Game Petualangan Offline Terbaik

Saat ini game untuk android yang bisa dimainkan secara offline makin beragam. Tidak hanya sebatas game teka-teki saja, tapi juga game perang, game untuk anak perempuan sampai dengan game petualangan offline terbaik yang bisa digunakan oleh semua kalangan. Berikut daftar game petualangan untuk ponsel yang layak dicoba!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saat ini game untuk android yang bisa dimainkan secara offline makin beragam. Tidak hanya sebatas game teka-teki saja, tapi juga game perang, game untuk anak perempuan sampai dengan game petualangan offline terbaik yang bisa digunakan oleh semua kalangan. Berikut daftar game petualangan untuk ponsel yang layak dicoba!

 

Assassin’s Creed Pirates

Yang masuk dalam daftar pertama game terbaik adalah Assassin’s Creed Pirates. Untuk Anda yang penggemar berat cerita tentang bajak laut, tampaknya layak mencoba game petualang yang bernama Assassin’s Creed Pirates ini. Nantinya Anda sebagai pemain akan menjadi pemeran utama yaitu Alonzo Batilla, si kapten bajak laut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dulunya, untuk memainkan game ini Anda perlu membeli seharga Rp59 ribu tapi kemudian game ini menjadi gratis dan bisa dimainkan secara offline. Tenang, game Assassin’s Creed Pirates ini juga bisa dimainkan oleh Anda pemilik ponsel iOs!

Game ini menarik karena Anda dapat menjalani adegan yang menegangkan seperti menembak meriam, mengejar musuh, dan menyusun strategi perang. Dan apabila Anda berhasil memenangkan setiap misi, akan diberikan hadiah harta untuk upgrade kapal.

 

The End of The World

Berkisah tentang pria kesepian yang baru saja kehilangan orang yang paling dicintainya. Sangat menyedihkan bukan? Walau begitu, justu itu lah hal yang membuat paling menarik pun Anda akan berperan sebagai si lelaki ini dan merasakan bagaimana kehidupan seseorang yang patah hati. Namun, jika kamu belum berusia 16+, sebaiknya harap bersabar dan menunggu sampai usia yang sesuai.

Terlebih suasana game yang dibuat suram, sungguh menyentuh hati siapapun yang memainkannya. Game ini adalah game petualangan offline terbaik yang menawarkan permainan yang sederhana tapi tetap seru dengan cara yang unik.

 

Minecraft: Pocket Edition

Ingin memiliki pengalaman membangun kota dengan cara yang mudah? Coba unduh aplikasi Minecraft: Pocket Edition yang bisa memberikan petualangan seru menjadi arsitek dadakan! Selain itu, Anda bisa membangun rumah sederhana hingga istana mewah dengan efek 3D yang membuat semua terasa sangat nyata seolah Anda membangun sendiri dari 0.

Faktanya, game Minecraft: Pocket Edition termasuk dalam 50 game terlaris sepanjang masa! Duh, makin penasaran dan tidak sabar ingin mengunduh dan langsung main gamenya, ‘kan?

 

Syberia

Setelah puas jadi arsitek yang bebas dan kreatif, kini saatnya Anda menjadi perempuan tangguh yang berprofesi sebagai pengacara. Si perempuan ini akan melakukan petualangan menuju Rusia Timur dan bertemu dengan beragam karakter yang unik di tempat-tempat yang tidak terbayangkan. Game satu ini, sangat pas bagi Anda yang suka menaklukan misi!

Tenang, game Syberia tidak memerlukan memori besar untuk bisa dimainkan, yaitu 5,5 MB saja. Nah, tidak hanya menaklukan misi, Anda juga akan mendapatkan teka-teki yang harus dipecahkan sehingga bisa upgrade ke level selanjutnya. Anda sudah siap?

 

Ice Age Advanture

Nah, jika Anda sedang mencari game petualangan untuk anak-anak, coba untuk unduh aplikasi Ice Age Advanture! Seperti yang Anda ketahui bahwa game ini diadaptasi dari film populer yang berkisah tentang hewan-hewan yang hidup pada masa prasejarah.

Nantinya, Anda akan berpetualang sambil menjaga dan menolong hewan-hewan lain dari benua es yang bermasalah. Game ini bisa diunduh dengan ponsel Android dan menghasilkan efek 3D yang dijamin akan menyenangkan untuk anak-anak. Namun jika Anda juga tertarik, game ini juga cocok untuk segala usia.

Melihat banyaknya game petualangan offline terbaik yang sudah disebutkan di atas, pastinya membuat jiwa gamers Anda makin tidak sabar untuk menjajal satu-persatu. Kira-kira, mana yang akan Anda unduh untuk pertama kali?

Ikuti tulisan menarik Yusuf Kurnia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler