Sinopsis The Gentlemen, Perkumpulan Kriminalg Membangun Kerajaan Ganja di London - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 23 Februari 2020 20:23 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Sinopsis The Gentlemen, Perkumpulan Kriminalg Membangun Kerajaan Ganja di London

    Dibaca : 637 kali

    Guy Ritchie akan kembali hadir dengan garapan film terbarunya bertajuk The Gentlemen yang akan menampilkan perkumpulan para kriminal, yang tengah membangun sebuah kerajaan ganja. Setelah mengetahui hasil kerja Guy Ritchie dalam King Arthur: Legend of the Sword, Sherlock Holmes (2009), Sherlock Holmer: A Game of Shadows (2011) dan juga The Man from U.N.C.L.E (2015), dan Aladdin (2019) yang baru saja dirilis setahun kemarin. 

    Ditulis naskahnya oleh Guy Ritche sendiri bersamaan dengan cerita karangan dari Ivan Arkinson dan Marn Davies, tentu karya selanjutnya dari salah satu sutradara Hollywood kawakan ini sangat dinanti-nantikan. Cerita yang akan dibawakannya kali ini pun tidak akan lepas dari sisi genre action tapi diuleni dengan unsur komedi pula, yang akan begitu mendebarkan dan terasa real bagi para penonton. 

    Film yang sebelumnya terkenal dengan Toff Guys and Bush ini berkisah tentang mereka yang berkumpul untuk membuat sebuah kerjaan ganja tersebut memiliki seorang pemimpin, yang dikenal berbahaya. Misi mereka adalah meniru cara kotor dari ekspatriat Amerika yang berada di London, salah satunya demi dapat membangun mimpi mereka dalam membangun sebuah kerajaan ganja. Karena, ganja adalah sumber penghasilan yang sangat diincar oleh orang-orang Inggris. 

    Namun, di tengah mereka sedang berusaha untuk mendirikan sebuah kerajaan ganja tersebut ternyata terdapat salah satu anggotanya yang ingin memiliki uang bersama secara menyeluruh. Di sini mulai muncul sebuah aksi pemerasan sampai dengan penyuapan yang sangat berbahaya, yang dilakukan dengan tidak main-main. 

    Bersama dengan beberapa pemain senior dan berpengalaman, The Gentlemen akan melayang di bioskop pekan depan. Diantaranya Matthew McConaughet, Michelle Dockery, Charlie Hunnam, Jeremy Strong, Hugh Grant, Henry Golding, dan masih terdapat banyak nama-nama pemain yang akan menunjukkan kebolehan aktingnya. 

    Mungkin terdengar tidak asing dengan nama Matthew McConaughet yang sudah sangat pandai dan lihai dalam berakting. Sebut saja dari tahun 1993 ia sudah mulai bekecimpung di dunia perfilman dalam film Dazed and Confused. Terhitung sudah banyak sekali judul film yang dibintanginya dan membawa namanya semakin diperhitungkan. 

    Henry Golding sang aktor blasteran Asia yang pernah bermain dalam film yang begitu booming di penjuru dunia, yaitu Crazy Rich Asian (2018) pun akan menunjukkan kebolehan aktingnya dalam genre action comedy. Selain itu, Collin Farell sang salah satu pemain utama dalam The Gantlemen pun sudah bermain dalam beberapa judul film drama ternama. 

    Tentu, jika dilihat dari sinopsis yang dibawanya dan juga para pemain utama yang ditunjuk pun sudah begitu terlihat bagaimana film The Gentlemen ini akan hadir di bioskop nantinya. Tak akan terasa bosan juga hanya dengan adegan action saja yang disuguhkan, tapi adapun genre komedi yang akan mewarnai suasana dalam film. 

    Diproduksi oleh STX Entertaiment, The Gentlemen sebelumnya sudah tayang terlebih dahulu di Inggris pada 1 Januari 2020 dan Amerika Serikat pada 24 Januari 2020. Tayang di bioskop pada 17 Februari 2020. Siapkan dirimu untuk menyaksikan beberapa adegan yang menengangkan dan juga seru film berdurasi 113 menit bersama pemain-pemain The Gantlemen ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.