5 Daftar Kamera Mirroless Terbaik - Travel - www.indonesiana.id
x

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Senin, 24 Februari 2020 13:34 WIB

  • Travel
  • Topik Utama
  • 5 Daftar Kamera Mirroless Terbaik

    Kamera mirrorless sekarang ini memang lumayan banyak dilirik, ditambah oleh mereka yang akan mengawali kiprahnya di dunia photografi amatir.

    Dibaca : 2.293 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kamera mirrorless sekarang ini memang lumayan banyak dilirik, ditambah oleh mereka yang akan mengawali kiprahnya di dunia photografi amatir. Keringanan dalam pemakaian, ukuran yang singkat, dan kekuatannya untuk digabungkan dengan lensa camera DSLR membuat camera mirrorless makin disukai beberapa orang.

    Sayangnya, ada banyak orang yang mempunyai pandangan yang cukup akan camera mirrorless. Hingga, seringkali mereka dengan gampangnya jadi korban sales, yang tergerak dengan harga terjangkau dan bentuk yang sama seperti camera mirrorless.

    Supaya kamu tidak salah beli atau pilih camera mirroless berikut camera-kamera yang harus diakui. 5 produk camera mirrorless paling baik dari pakiqin untuk dapat temanimu menyelami dunia photografi.

    Fujifilm Finepix X-E2 / X-E2S

    Buat mereka yang betul-betul baru di dunia camera serta ingin mengawalinya dengan rnagkaian mirrorles, Fujifilm X-E2 atau X-E2S ialah pilihan terbaik. Masalahnya produk yang dibandrol harga mulai Rp 7.999 juta mempunyai kekuatan ciamik, khususnya dalam membuahkan gambar dengan kualitas tinggi, tajam, serta tampilkan warna yang unik.

    Serta, banyak faksi yang memandang hasil bidikan dari camera mirrorless garapan Fujifilm ini melewati camera yang lain, hal tersebut diesebabkan kemampan view finder memiliki resolusi 2.35m-dot, khususnya pada seri X-E2S. Disamping itu, camera yang diperlengkapi sensor CMOS itu mempunyai shutter speed sampai 1/4000 s serta ISO capai 6400, dengan frame rate 7,3 fps.

    Baca : Cara Melacak Handphone yang Hilang

    Canon EOS M10 Kit 15-45mm

    Bila harga dari Fujifilm X-E2 / X-E2S masih lumayan mahal untuk kantung kamu, karena itu sekarang waktunya untuk mengubah pandangan ke Canon EOS M10 Kit 15-45mm. Masalahnya dengan keluarkan uang seputar Rp 4,649 juta kamu bisa bawa pulang camera mirrorless ini.

    Produk yang masuk ke tipe camera hybrid ini memberikan dukungan tehnologi CMPS AF II dengan peranan autofocus yang bertambah tepat. Tehnologi itu bisa membuat pemakainya ambil gambar dengan cara terus-terusan sampai 4,6 frame per second. Canon EOS M10 ini mempunyai sensor CMOS APS C dengan resolusi 18MP serta diperlengkapi juga dengan ISO 100 – 12800, yang serta bisa diperbarui sampai 25600.

    Fujifilm X-A10 Kit 16-50mm

    Bila Canon bukan pilihan merek yang membuat kamu tertarik, sekarang kita balik lagi pada merek Fujifilm, tetapi dengan produk yang lain. Dengan nama X-A10, Fujifilm berusaha untuk mendatangkan serangkaian produk pada mereka yang benar-benar baru di dunia photografis amatir. Masalahnya pada harga Rp 6,115 juta kamu bisa bawa pulang camera mirrorles komplet dengan lensa kit 16-50mm f/2.5-5.6 OIS II.

    Fujifilm X-A10 ini mengemban sensor APS-C dengan resolusi 16,3 megapiksel. ISO yang dipunyainya dari mulai 200 sampai 6400, serta kamu bisa meningkatkannya kembali lagi sampai 25.600. Monitor dari piranti ini dapat ditekuk sampai 180 derajat, hingga kamu bisa lakukan selfie dengan gampang.

    Sony RX100 Mark IV

    Bila kamu mempunyai ketertarikan spesial pada dunia video serta ingin cobanya camera garapan Sony ini pantas diakui. Sony RX 100 Mark IV ini digadangkan untuk camera mirroless dengan kekuatan tangkap video dengan kualitas yang benar-benar baik.

    Sony RX 100 Mark IV ini diberi dengan Sensor CMOS Exmor RS 20 MP yang dapat membuahkan video 4K. Camera mirroless ini memercayakan pemungutan gambar super cepat dengan kecepatan sampai 1/32000 detik. Kekuatan camera ini membuat dibandrol pada harga tinggi yakni Rp 13 juta.

    Nikon 1 J5

    Pilihan paling baik dari Nikon buat kamu yang punyai anggaran sedikit. Camera mirroless Rp 5 juta-an dari Nikon ini pantas diakui. Nikon 1 J5 masih mengangkat design bodi retro seperti umumnya camera mirroless umumnya. Gambar bermutu dapat dihasilakan dari camera ini karena pemakaian CX pola BSI CMOS yang telah dibenamkan sensor memiliki kekuatan 20.8 MP.

    Deretan feature yang dapat diketemukan di Nikon 1 J5 ini tidak tidak sama jauh dengan camera semacam. Feature Phase-Detect autofocus 105 poin sangat mungkin kamu tangkap konsentrasi secara benar-benar instant. Continuous Tembakan 20 fps serta fitus HDR dengan beberapa dampak Toy Kamera, Miniature Effecr, dna Cross Process juga berada di Nikon J5.

    Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.