Bupati Berau Menerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Selasa, 25 Februari 2020 06:44 WIB
  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Bupati Berau Menerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

    Dibaca : 1.052 kali

    Bupati Muharram diundang untuk menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha yang diserahkan oleh Presiden Joko Widodo dikarenakan telah mencatat prestasi tingkat nasional. Penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah yang memiliki komitmen tinggi dalam memajukan pendidikan dan guru di daerah.

    Pemerintah Kabupaten Berau terus berkomitmen membangun dunia pendidikan. Berbagai terobosan diusung Bupati Muharram untuk memajukan Kabupaten Berau. Dari pembenahan infrastruktur pendidikan, beasiswa Berau cemerlang, hingga peningkatan kesejahteraan guru dengan memberikan tambahan insentif bagi guru PAUD hingga SMA/SMK sederajat.

    Komitmen dan perhatian ini merupakan salah satu penilaian sehingga Muharram sebagai Bupati Berau diundang untuk menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha. Pengurus PGRI Berau mengusulkan PGRI Pusat untuk memberi penghargaan kepada Muharram dikarenakan kebijakan yang dibuat oleh Bupati Berau memberikan dampak signifikan terhadap pendidikan di Bumi Batiwakkal.

    Muharram sangat memahami kondisi pendidikan sehingga kebijakan pembangunan memberi dampak peningkatan SDM. Dengan memperkuat sektor pendidikan, serta meningkatkan kesejahteraan guru dan perhatian tinggi terhadap PGRI.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.