x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 26 Februari 2020 06:01 WIB

Sinopsis Film Horror “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Segera Tayang di Bioskop

Bagi pecinta film horor pasti sudah tidak asing dengan film Sebelum Ajal Menjemput dua tahun silam. Film yang telah meraih kesuksesan dan banyaknya antusiasme yang terus menerus berdatangan, akhirnya membuat dihadirkannya kembali di layar lebar Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, bersama dengan Timo Tjahtjono yang masih didapuk sebagai sang sutradara.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bagi pecinta film horor pasti sudah tidak asing dengan film Sebelum Ajal Menjemput dua tahun silam. Film yang telah meraih kesuksesan dan banyaknya antusiasme yang terus menerus berdatangan, akhirnya membuat dihadirkannya kembali di layar lebar Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, bersama dengan Timo Tjahtjono yang masih didapuk sebagai sang sutradara. 

Diproduksi oleh Frontier Pictures, Legacy Pictures, dan Rapi Films cerita yang dihadirkan memang tidak main-main. Jika menilik dari trailernya yang telah berlalulalang di berbagai media, pada pembuka trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan kembali bagaimana Aflie (Chealsea Islan) dan Naura (Hadijah Shihab) mampu meloloskan diri jemputan maut iblis di akhir Sebelum Ajal Menjemput pertama. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Aflie merupakan seseorang yang harus terus menerus berjuang untuk melawan teror yang berdatangan dari iblis. Alfie pun memiliki sebuah penglihatan dari bayangan yang tidak wajar, terdapat sosok kegelapan yang haus akan jiwa manusia dan selalu membuntutinya. Dirinya dan sang adik harus kembali berjuang untuk bisa menyelamatkan diri dari teror tersebut. 

Namun Alfie dan Naura tak sendirian. Dibantu oleh teman-temannya ia harus memperjuangkan segala sesuatunya. Bersama dengan Budi (Baskara Mahendra), Nara (Hadijah Shihab), Gadis (Widika Sidmore), Kristi ( Lutesha), Leo (Arya Vasco), Jenar (Shareefa Danish), dan Martha (Karina Salim) saling bahu membahu menyelamatkan Alfie pula dari bayangan kegelapan tersebut. 

Dengan menghadirkan rasa ketakutan yang begitu ekstrem melebihi ayat pertamanya, Sebelum Ajal Menjemput akan menjadi salah satu film horor yang sangat berkualitas. Bahkan, tiap pemain dan karakternya pun akan dikisahkan memiliki kejadian yang sama-sama tragis. 

Masih bersama Chelsea Islan, tentunya dalam penggarapan film ini pun dilakukan dengan lebih bersungguh-sungguh. Chelsea pun sangat senang sekaligus tidak menyangka, bahwa film yang dulu pernah dibintanginya dan laris dengan menghasilkan 1,1 juta penonton selama penayangannya ini akan dihadirkan kembali dalam ayat dua. 

Proses syutingnya yang dilakukan di daerah Puncak, Bogor selama sebulan pun semakin memperkuat suasana pembuatan film. Bahkan, meski harus mengalami hambatan, seperti kelelahan dan juga drop pada Chelsea dan pemain lainnya, tapi film yang naskahnya ditulis pula oleh Timo Tjahtjono pula ini sudah begitu dinanti-nantikan kehadirannya. 

Terlebih lagi, beberapa wajah baru pun akan menghiasi selama penayangan film berlangsung. Seperti Baskara Mahendra kekasih Sherina Munaf yang memiliki kepribadian kocak dan Shafeera Danish sebagai wajah baru dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Bersama dengan pemeran-pemeran baru lainnya, mereka semua akan masuk ke dalam lingkaran iblis Alfie dan Naura. 

Akan seperti apakah kelanjutan Alfie dan Naura dalam membebaskan diri dari teror iblis? Apakah hasil dari film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan sama suksesnya dengan ayat pertama? Saksikan hasil akhirnya di bioskop pada 27 Februari 2020 mendatang ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler