x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 26 Februari 2020 16:30 WIB

Gantikan Ratapan Ibu Tiri, Ini 5 Fakta Sinetron Cinta Yang Abadi

aya (Donita) yang harus mendapati bahwa rumah tangganya mulai retak dan hancur bersama Aryo (Boy Hamzah), harus tetap merawat sang anak Rara (Shaquilla) yang tengah sakit. Meski Soraya sudah mengetahui bagaimana tingkah laku Aryo di luaran, hingga telah memiliki simpanan alias selingkuhan bernama Dian (Elma Agustin) tapi Soraya tetap mempertahankan rumah tangganya.  Meski Aryo telah memiliki simpanan lain, tapi dirinya tetap merasakan kecemburuan kepada sang istri. Soraya yang tengah disibukkan dengan anaknya yang sakit, membuat dirinya lebih mementingkan keselamatan anaknya ketimbang sang suami. Hal ini akhirnya membuat Aryo murka dan semakin membenci istri juga rumah tangganya, yang sudah diberikan satu orang putri. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

aya (Donita) yang harus mendapati bahwa rumah tangganya mulai retak dan hancur bersama Aryo (Boy Hamzah), harus tetap merawat sang anak Rara (Shaquilla) yang tengah sakit. Meski Soraya sudah mengetahui bagaimana tingkah laku Aryo di luaran, hingga telah memiliki simpanan alias selingkuhan bernama Dian (Elma Agustin) tapi Soraya tetap mempertahankan rumah tangganya. 

Meski Aryo telah memiliki simpanan lain, tapi dirinya tetap merasakan kecemburuan kepada sang istri. Soraya yang tengah disibukkan dengan anaknya yang sakit, membuat dirinya lebih mementingkan keselamatan anaknya ketimbang sang suami. Hal ini akhirnya membuat Aryo murka dan semakin membenci istri juga rumah tangganya, yang sudah diberikan satu orang putri. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perlakuan Aryo yang membuat kecewa Soraya pun dilakukannya dengan tidak mengantarkan sang istri dan anak ke rumah sakit, untuk memeriksakan kondisi putrinya yang tengah sakit. Soraya harus berangkat sendiri dengan Rara untuk menemui dokter. Sesampainya bertemu dengan dokter Irfan (Adly Fairuz) yang ramah, perasaan Soraya sedikit diredakan akibat perilaku sang suami. 

Akankah Soraya dan Aryo akan tetap menjalin hubungan sebagai suami istri atau Aryo tetap akan memilih Dian selingkuhannya? 

Sebelum mengetahui kelanjutan dari kisah keduanya, simak dulu yuk lima fakta menarik dari Cinta Yang Abadi berikut ini:

1. Kembalinya Donita dalam dunia akting

Setelah lama rehat dari dunia peraktingan di sinetron ataupun film, kini Donita istri dari Adi Nugroho kembali hadir menyapa para penggemarnya lewat serial TV Cinta Yang Abadi. Jika sebelumnya Donita terakhir kali bermain di sebuah judul sinetron pada tahun 2015 dengan judul Sakinah Bersamamu, kini dirinya kembali merenggangkan kemampuan aktingnya di layar kaca ANTV.

2. Kisahnya yang sesuai dengan kehidupan nyata

Jika dilihat dari berbagai kisah lika-liku kehidupan rumah tangga di dunia nyata, memang kisah dari Cinta Yang Abadi sesuai dengan kenyataan. Bagaimana seorang suami acuh kepada istri dan anaknya, karena lebih memilih simpanan yang dijadikan selingkuhan. Dengan dalil menikah karena paksaan, membuat Aryo enggan untuk terus menerus hidup bersama Soraya dan anaknya Rara, serta lebih memilih menghabiskan waktu bersama selingkuhannya.

3. Promo pertama pada 15 Februari 2020

Saat melakukan promo pada 15 Februari 2020 silam, Monica Desideria sang general Manager Marketing and Communication dari ANTV bersama dengan para pemeran Cinta Yang Abadi telah memperkenalkan secara sekilas tentang bagaimana alur cerita dari serial TV baru dari ANTV tersebut. Bahkan, setelah melakukan promo tersebut pun antusias dari para penonton cukup memuaskan dan tidak sabar untuk segera menyaksikan Cinta Yang Abadi.

4. Menggantikan slot Ratapan Ibu Tiri

Telah usai tayang, Ratapan Ibu Tiri yang mengisahkan tentang Amanda Manopo yang menikah dengan Atalarik Syah duda beranak tiga dengan banyak konlik yang ada. Kini, ANTV telah merilis serial TV terbaru Cinta Yang Abadi, dengan kisah yang sedikit sama tapi berbeda. Sama-sama berkisah tentang bagaimana perjuangan ibu dan berbagai konflik yang telah dialami, membuat serial TV yang ada di ANTV akan sayang untuk dilewatkan.

5. Penuh pesan moral

Tidak mungkin dalam sebuah karya tidak dihadirkan pesan moral untuk penggemarnya. Sama halnya dengan Cinta Yang Abadi, yang memberikan berbagai pesan moral dalam penayangannya. Salah satunya adalah bagaimana kehidupan rumah tangga yang tidak dihiasi dengan kasih sayang dan kebahagiaan, akan hancur jika tidak diperjuangkan bersama-sama. Namun, terdapat pesan moral lainnya yang  bisa penonton tangkap saat menyaksikan Cinta Yang Abadi pada pukul 18.00 WIB. 

Mempertahankan rumah tangga memang sebuah PR yang harus benar-benar dilakukan, tak hanya satu kepala tetapi kedua kepala yang mendiami. Semoga dengan menyaksikan serial TV Cinta Yang Abadi, akan mampu membuat mata, hati, dan pikiran penonton terbuka lebar perihal rumah tangga.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler