Sinopsis Yeh Teri Galiyan, Ketika Dua Sahabat Saling Membenci - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 4 Maret 2020 05:52 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Yeh Teri Galiyan, Ketika Dua Sahabat Saling Membenci

    Dibaca : 9.819 kali

    Sudah tidak asing lagi kisah tentang dua sahabat yang awalnya membenci namun tiba-tiba tumbuh rasa cinta antara keduanya. Namun, berbeda dengan serial drama India Yeh Teri Galiyan yang memiliki kisah sebaliknya. Tak ada cinta setelahnya, tapi hanya ada benci yang dirasakan. 

    Berkisah tentang Shantanu (Avinash Mishra) dan Puchki (Vrushika Metha) yang bersahabat semenjak kecil. Keduanya memiliki persahabatan yang sangat kental, bahkan setiap harinya antara Shantanu dan Puchki selalu menghabiskan hari-hari bersama. Tak ada yang menjadi penghalang, meskipun Shantanu perempuan dan Puchki lelaki. 

    Keduanya hidup di lingkungan yang tidak harus mereka tinggali, karena penuh dengan mara bahaya untuk keduanya yang masih belia. Shantanu, memiliki sifat dan sikap yang sangat baik pada Puchki. Dirinya selalu melindungi dan memenuhi keinginan dari Puchki. Namun, sayangnya ada hal yang membuat kebencian akhirnya tumbuh dalam hati keduanya. 

    Kesalahpahaman muncul dan mengakibatkan keduanya terpisah, hingga sama-sama memupuk rasa benci yang besar. Tak disangka, di suatu ketika keduanya pun dipertemukan kembali pada suatu waktu yang tak terduga. 

    Di usia yang sama-sama mengnjak 20 tahun, keduanya dipertemukan di suasana yang berbeda. Saat itu Puchki telah bekerja menjadi seorang polisi di Mumbai dan Shantanu sendiri baru saja kembali dari luar negeri. Sayangnya, saat pertemuan tersebut terjadi, antara Puchki dan Shantanu sama-sama tidak menyadari dan mengenali wajah masing-masing. 

    Akankah keduanya kembali merajut tali persahabatan yang sempat terputus hanya karena kesalahpahaman di masa belia? Akankah segala kesalahpahaman yang sempat menjadi penyulut kebencian dan perpisahan keduanya mampu meredam? 

    Memiliki kisah dengan latar belakang persahabatan, keluarga, dan juga percintaan, serial drama India Yeh Teri Galiyan sangat cocok untuk dinikmati oleh masyarakat di Indonesia. Serial drama ini diharapkan akan menghibur bagi para penonton setianya, dan juga memberikan kisah baru dalam dunia perdramaan India. 

    Jangan melewatkan bagaimana kelanjutan kisah antara Shantanu dan Puchki mulai 2 Maret 2020 pukul 14.30 ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.