Sinetron Sayap Ibunda Tayang, Jadi Comeback Artis Bunga Zainal - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 4 Maret 2020 06:00 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinetron Sayap Ibunda Tayang, Jadi Comeback Artis Bunga Zainal

    Dibaca : 1.235 kali

    Setelah melangsungkan syukuran sinetron Sayap Ibunda pada 2 Maret 2020 lalu, sinetron produksi MNC Pictures yang akan tayang di RCTI ini sudah melalui jalan yang cukup panjang. Setelah berbagai hal dilalui, akhirnya sinetron terbaru dari RCTI telah terbukti patut untuk dihadirkan kepada masyarakat Indonesia. 

    Berkisah tentang Bagas (Evan Sanders) yang harus rela meninggalkan keluarganya untuk menjalankan kewajibannya, dengan bekerja di Kalimantan. Namun, tak ada yang menyangka bahwa kepergian Bagas ke Kalimantan sekaligus menjadi kepergiannya untuk selama-lamanya meninggalkan istri dan anak semata wayangnya karena kecelakaan. 

    Tia (Bunga Zainal) sang istri dan Putri (Audrey Junicka) sang putri, merasakan sedih yang tak terhingga. Keduanya tak pernah menyangka apa yang terjadi pada orang yang mereka sayangi, harus benar-benar hilang dari peredaran mereka. Bahkan, tak ada kata perpisahan yang diucapkan Bagas sebelumnya pada mereka. 

    Situasi yang tak diingkan pun terjadi lagi, Tia dan Putri diusir oleh oknum untuk meninggalkan rumah yang mereka tempati saat ini karena beberapa hal. Awalnya Tia tidak ingin meninggalkan rumahnya tersebut, tapi apa daya dirinya dan sang anak harus mengecap kepedihan lagi untuk meninggalkan rumah yang telah mereka diami bersama Bagas dulu. 

    Setelah kepergian sang ayah, Putri merasakan bahwa sosok sang ayah masih hidup dan belum meninggalkan mereka. Bahkan, dirinya pun mendapati seseorang yang memiliki wajah mirip sekali dengan Bagas, ayahnya di jalan. Putri sempat mengutarakan kepada Tia, ibunya. Namun, Tia tak mempercayai apa yang dikatakan oleh anaknya tersebut. 

    Lalu, apakah Bagas sebenarnya masih hidup dan baik-baik saja? Apakah selama ini Tia dan Putri dibohongi oleh Bagas? 

    Bersama dengan pemain kenamaan lainnya, seperti Aditya Herpavi sebagai Hendra, Darius Sinathrya sebagai Rangga, Raquel Katie sebagai Winda, Titiek Sandhora sebagai Sari, Bima Sena sebagai Alfie, dan Mike Muliadro sebagai Toma, sinetron terbaru RCTI ini dapat disaksikan mulai nanti petang pukul 18.00. 

    Kembalinya Bunga Zainal ke ranah peraktingan, membuat para fans yang dulu seringkali menyaksikan paras cantiknya di FTV dan sinetron pun terobati. Bahkan, akting dari Bunga Zainal yang lama sudah bungkam kini dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Apakah kebolehan akting dari ibu dua anak ini masih tetap apik? Apalagi disandingkan bersama dengan Evan Sanders, sang aktor kawakan nan tampan. 

    Akan seperti apa ya kebolehan akting dan perpaduan antara Bunga Zainal dan Evan Sanders sebagai pemeran utama di Sayap Ibunda? Akankah kisah yang begitu apik ini mampu mengobati rasa rindu akan Bunga Zainal dan sinetron RCTI? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan sinetron yang satu ini ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.