x

Iklan

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Minggu, 8 Maret 2020 08:38 WIB

Berau Fashion Carnival, Jangan Dilewatkan!


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berau Fashion Carnival (BFC) merupakan ajang untuk menampilkan kreativitas masyarakat Kabupaten Berau. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Berau menyelenggarakan BFC guna mengukuhkan diri sebagai destinasi unggul dalam pariwisata di Kalimantan Timur.

 

Acara tersebut ramai dikunjungi masyarakat baik warga maupun turis yang berkunjung ke Kabupaten Berau. Ajang pamer kreativitas ini merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu dimana acara tersebut digelar spektakuler oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Berau yang diikuti oleh sekitar 30 peserta yang menampilkan berbagai macam hasil karya dalam bentuk parade.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Jenis dan beragam pola kostum menunjukkan ciri khas Kalimantan Timur seperti digambarkan desain burung enggang, penyu, serta ukiran motif Dayak. Berbagai perpaduan juga menjadi daya tarik wisatawan yang melihat Berau Fashion Carnival.

 

Bupati Berau, H. Muharram hadir secara khusus untuk mendukung acara yang dapat memajukan sektor pariwisata bagi Kabupaten Berau tersebut. Terlepas dari pembenahan destinasi wisata yang ada, acara tersebut menjadi agenda tersendiri untuk memajukan Bumi Batiwakkal.

Ikuti tulisan menarik Muna Laya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler