x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 9 Maret 2020 00:13 WIB

5 Fakta Menarik Mengapa Drama Doctors Harus Kamu Tonton

Kisah cinta segiempat antara dokter ahli bedah, sangatlah rumit untuk dijalani tentunya. Namun, lewat drama Korea Doctors nyatanya semua itu bisa dikendalikan dengan baik dan begitu menarik perhatian para penggemarnya. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kisah cinta segiempat antara dokter ahli bedah, sangatlah rumit untuk dijalani tentunya. Namun, lewat drama Korea Doctors nyatanya semua itu bisa dikendalikan dengan baik dan begitu menarik perhatian para penggemarnya. 

Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) yang dulunya merupakan siswa SMA yang nakal dan tak lelah untuk membully dan mengganggu teman-temannya, 180 derajat mampu mengubah sikap dan sifatnya tersebut setelah bertemu dengan guru biologi Hong Ji Hong (Kim Rae Won). Hye Jung mendapatkan kasih sayang dari sang guru biologi, yang ternyata memang tertarik dengan salah satu anak nakal di SMA-nya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ji Hong adalah dokter ahli bedah yang harus mengurungkan cita-citanya untuk terus berkibar, karena setelah terjadi sebuah kecelakaan medis. Dirinya akhirnya banting setir untuk menjadi seorang guru biologi. Mulai dari sinilah cerita antara Hye Jung dan Ji Hong berlangsung dan harus berpisah, tapi kemudian dipertemukan setelah 13 tahun berlalu. 

Akankah perjalanan keduanya selalu mulus? Apakah kisah cinta segiempat antara dokter ahli bedah ini akan aman-aman saja? Simak dulu yuk, lima fakta menarik dari drama Korea Doctors berikut ini:

1. Sosok Park Shin Hye

Siapa yang tak kenal Park Shin Hye? Berkali-kali hadir dalam berbagai judul KDrama ataupun film, kini Park Shin Hye akan berperan sebagai sosok dokter. Bukan dokter biasa yang ia perankan, melainkan dokter bengal yang kekeuh akan pendiriannya. Beberapa adegan laga yang dihadirkan pun ia lakukan seorang diri lho, tanpa adanya bantuan dari pemain pengganti.

2. Kim Rae Won yang hangat dan penuh cinta

Jika sudah melihat berbagai catatan film atau drama yang dimainkan oleh Kim Rae Won, pasti sudah tidak asing lagi dengan bagaimana wajah sang aktor tampan ini selalu serius dan terlihat brutal. Banyak yang meragukan akan akting Kim Rae Won yang dipadupadankan bersama dengan Park Shin Hye. Namun nyatanya, akting kedua pemain ini sangat apik meski adanya perbedaan karakter dalam film atau drama sebelumnya. Kim Rae Won menjadi sosok yang hangat dan penuh cinta dan dapat terlihat dari kedua matanya.

3. Adegan laga yang dibumbui dalam drama

Sudah membawa kisah para dokter ahli bedah, masih ditambah dengan adegan laga untuk bumbu ceritanya? Yap, lewat Doctors, akan ada adegan laga yang terjadi dalam ceritanya, yang mana adegan tersebut dilakukan oleh Park Shin Hye sendiri lho. Tak tanggung-tanggung, dirinya pun tak membutuhkan pemeran pengganti dalam akting laga tersebut. Jika dibayangkan saja, akan begitu apik bukan perpaduan antara kisah romantis, kisah dokter, dan juga adegan laga yang ada?

4. Alur cerita yang menarik

Mulai dari kisah gangsternya Hye Jung, kecelakaan medis, sampai kisah cinta segiempat para dokter ahli bedah akan mengiasi layar kaca para penggemar KDrama Doctors. Bagaimana pertemuan antara Ji Hong yang dulunya adalah guru biologi Hye Jung dan dipertemukan kembali setelah 13 tahun kemudian di saat Hye Jung telah menjadi dokter ahli bedah pun, akan sangat menggetarkan hati para penonton.

5. Tayang kembali di televisi

Jika sebelumnya sudah pernah tayang di SBS pada 20 Juni 2016 sampai dengan23 Agustus 2016 silam, kini Doctors kembali tayang di rtv. Setelah mendapatkan rata-rata rating terbesar 18,4%, kini diharapkan kembali tayangnya Doctors di rtv akan menuai lebih tinggi rating yang ada. 

Bagi yang ingin mengulang kebaperan antara Park Shin Hye dan Kim Rae Won, jangan lupa untuk menyaksikan KDrama Doctors mulai 5 Maret 2020 pukul 09.30 WIB ya. Selamat menyaksikan!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler