Kembali Dipasangkan Bersama, Donny Michael dan Aryani Fitriana Dalam Sinetron Istri Kedua - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 12 Maret 2020 07:39 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Kembali Dipasangkan Bersama, Donny Michael dan Aryani Fitriana Dalam Sinetron Istri Kedua

    Dibaca : 1.055 kali

    Istri Kedua, sinetron terbaru di SCTV mengangkat sebuah kisah tentang rumah tangga yang romantis, yang dibumbui dengan kehadiran seorang pelakor. Berkisah tentang Shakila (Aryani Fitriana) yang memiliki kehidupan begitu lengkap dan sempurna di usianya yang ke-28 tahun. 

    Selain usaha tour and travel miliknya yang berjalan dengan lancar, dirinya pun sudah memiliki suami yang sempurna dan begitu tulus mencintainya, dan sudah dikaruniai dua anak bernama Jojo yang berusia 6 tahun dan Nasya yang berusia 5 tahun. Sang suami Arsa (Donny Michael) selalu mendukung apapun yang istrinya lakukan. 

    Namun, segala kebahagiaan dan kehidupan yang cemerlang milik Shakila, harus direnggut karena dirinya divonis menderita kanker darah dan sudah memasuki stadium 3. Shakila pun harus pelan-pelan merelakan dirinya pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya, karena sudah divonis pula tidak akan mampu bertahan lama. 

    Shakila merasa rapuh, dunianya hancur, dirinya tak mampu lagi merasakan kebahagiaan dan tersenyum. Meski dirinya sudah tak bisa lagi berlaku seperti sedia kala, tetapi sang suami tetap selalu menemani dan mendampingi sang istri dengan setia. Tak hanya suaminya saja, dua sahabat dari Shakila pun yaitu Dewi (Tsania Marwa) dan Arumi (Jennifer Eve) turut serta menyemangati Shakila. 

    Ternyata, kepahitan hidup Shakila tak berhenti sampai di situ saja. Sang suami yang dianggapnya begitu sempurna karena selalu menemani Shakila dalam keadaan apapun, ternyata memiliki simpanan. Arsa memiliki selingkuhan, yang mana merupakan manager dari perusahaan tour and travel milik Shakila, bernama Lina (Indah Indriana). Selain Lina, Arsa pun memiliki banyak simpanan lain di belakang. 

    Pada mulanya Lina tak menyukai Arsa, karena Arsa sendiri adalah suami dari bosnya dan juga dirinya pun tak ingin merusak kebahagiaan sang bosnya sendiri. Namun, banyak kata-kata rayuan yang Arsa lontarkan pada Luna, sehingga membuatnya terlena. Sampai-sampai Arsa mengungkapkan bahwa Lina lah yang merupakan pasangan idaman Arsa, dan dirinya mengaku bahwa kehidupan rumah tangganya tak berjalan mulus, serta rela menceraikan sang istri demi dirinya. 

    Janji dinikahkan pun sempat Arsa lontarkan pada Lina. Namun, nyatanya buaya tetap buaya. Arsa hanya sekadar mengumbar janji, sampai Lina pun marah dan menekankan pada Arsa. Lina yang sebelumnya sudah memiliki seorang anak bersama pacarnya terdahulu, yang kini telah berusia 6 tahun perlu sosok seorang ayah. 

    Arsa yang hanya pandai bersilat lidah pun kebingungan harus berlaku apa. Sebab, dirinya pada dasarnya hanya ingin bermain-main saja dengan Luna, tapi Luna sudah terlanjur menaruh hati padanya. Hingga akhirnya, dikarenakan sang istri yang tengah jatuh sakit pun menjadi alasan Arsa untuk tak menceraikan istrinya saat itu dan menghindar dari Luna. 

    Luna pun sudah diambang marah. Arsa yang tak mau menepati janjinya, dan Angga (Marcell Chandrawinata) sang mantan kekasih pun telah menikah dengan Dewi sahabat Shakilla. Namun, Angga sendiri belum mengetahui bahwa Zidan (Radja Nasution) adalah anaknya dengan Luna. 

    Hingga akhirnya Shakilla pun mendapatkan kabar bahwa dirinya sudah memasuki tahap kanker stadium keempat, dirinya semakin runtuh. Banyak hal yang telah Shakilla persiapkan untuk sang suami Arsa dan anak-anaknya kelak, termasuk istri dan ibu pengganti. Akankah Shakilla tetap berjuang melawan penyakitnya atau harus merelakan sang suami kembali menikah dengan penggantinya atau selingkuhannya? 

    Sinetron Istri Kedua yang tayang di SCTV akan diproduksi oleh SinemaArt dan akan tayang setiap hari Senin sampai Minggu, pada pukul 21.30. Jadi, jangan sampai kelewatan akan kisah menarik selanjutnya ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.