Dapat Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Harus Nonton Sinetron Istri Kedua - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 13 Maret 2020 08:55 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Dapat Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Harus Nonton Sinetron Istri Kedua

    Dibaca : 1.858 kali

    Membawa kisah tentang kehidupan rumah tangga yang awal mulanya romantis, selalu dihujani dengan kebahagiaan, dan tak pernah jauh dari kata indah, nyatanya kehidupan Shakilla (Aryani Fitriana) dan Arsa (Donny Michael) tak selamanya berjalan mulus. 

    Shakilla yang merupakan ibu dari dua anak, yang telah memiliki pekerjaan begitu mapan dengan memiliki perusahaan tour and travel tak pernah merasakan kekecewaan atau kesdihan dalam hidupnya, selama menikah dengan Arsa. Suaminya yang begitu perhatian dan begitu sempurna untuk dirinya, tak bisa ia lepaskan begitu saja. 

    Namun, ternyata kebahagiaan Shakilla tak bisa bertahan lama. Di usianya yang baru menginjak 28 tahun, dirinya harus mendapati kabar bahwa dirinya mengidap kanker darah stadium tiga. Ia pun merasakan bahwa dunianya runtuh seketika. Tak ada lagi harapan yang mampu ia sulut dalam hidupnya, untuk terus bertahan hidup bersama suami dan anaknya. 

    Arsa sang suami pun selalu mendampingi istrinya, meski tak bisa seperti dahulu. Ia begitu sabar dan telaten dalam mengurus sang istri yang tengah sakit. Meski begitu, ternyata Arsa main di belakang Shakilla. Dirinya ternyata memiliki simpanan, yang mana merupakan manager dari tour and travel milik Shakilla bernama Luna (Indah Indriana). 

    Beribua kata-kata manis telah Arsa berikan pada Luna, yang dulunya tak ingin didekati Arsa suami dari pemilik perusahaan di mana ia bekerja. Namun, Luna kemakan juga dengan omongan dari Arsa. Bahkan, iming-imingin pernikahan pun sudah Arsa lontarkan kepada Luna, hingga membuat dirinya terbuai dan tak sabar untuk segera dinikahkan. 

    Klimaksnya, Shakilla ternyata harus menelan kepahitan lagi karena dirinya kembali divonis telah memasuki stadium empat. Istri dan ibu pengganti telah bersemayam dalam pikiran Shakilla untuk Arsa dan anak-anaknya. Lalu, apakah Shakilla mampu bertahan dan tetap mendampingi Arsa? 

    Dibalik kisah yang begitu dramatisir, Istri Kedua memiliki lima fakta menarik di dalamnya. Mau tahu? Berikut ini diantaranya:

    1. Tokoh utama diperankan suami istri

    Siapa yang tak kenal dengan Aryani Fitriana dan Donny Michael? Suami istri yang sudah dikarunian dua orang anak ini, kali ini kembali dipasangkan dalam judul sinetron Istri Kedua. Beradu akting bersama, tentu membuat keduanya begitu bahagia dan memberikan kemampuannya yang mumpuni bagi para fansnya.

    2. Kisah yang begitu dramatisir

    Membawa kisah tentang kehidupan rumah tangga yang ternyata tak adem ayem saja, memang membuat kisah dari sinetron Istri Kedua begitu dramatisir. Tak hanya mengisahkan dari sisi Shakilla dan Arsa saja yang memiliki selingkuhan, ternyata adapun Angga yang diperankan oleh Marcell Chandrawinata dengan kisahnya yang begitu mengejutkan.

    3. Pemain yang mumpuni

    SCTV dikenal memiliki banyak judul sinetron dan FTV, yang mana juga telah melahirkan banyak aktor serta aktris kenamaan dengan segudang kemampuan akting yang mumpuni. Dalam sinetron Istri Kedua sendiri adapun pemain-pemain yang turut andil diantaranya, Aryani Fitriana, Donny Michael, Indah Indriana, Tsania Marwah, Jenifer Eve, dan Marcell Chandrawinata. Penasaran kan akan seperti apa perpaduan antara pemain tersebut?

    4. Memperoleh rating tinggi

    Pada penayangan episode pertama, nyatanya sinetron terbaru SCTV ini telah mendapatkan rating yang cukup apik. Selain itu, antusiasme penonton yang begitu besar juga menjadikan sinetron ini digemari oleh para masyarakat Indonesia, karena ceritanya yang berhubungan dengan kehidupan jaman sekarang.

    5. Waktu penayangan

    Menggantikan slot penayangan dari Cinta Karena Cinta, sinetron Istri Kedua tayang pada 9 Maret 2020 pada pukul 21.30 setiap Senin-Minggu. 

    Jika ingin mengetahui bagaimana kelanjutan kisah para pasangan ini, jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Istri Kedua ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.