x

Kabupaten Berau

Iklan

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Selasa, 17 Maret 2020 12:34 WIB

Kunjungan Bupati Muharram Ke Jepang Perluas Kerjasama Indonesia dengan Jepang


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Keunggulan Kabupaten Berau dipaparkan oleh Bupati Berau, H. Muharram, dalam kunjungannya ke Negeri Matahari Terbit. Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda dalam memperluas jaringan kerjasama Indonesia dengan Jepang.

Muharram mempromosikan iklim investasi sebagai bagian dari mempromosikan Kabupaten Berau guna memperkuat sektor pariwisata Berau yang menjadi andalan Kalimantan Timur beberapa tahun belakangan ini.

Kalimantan Timur sebagai calon pengganti ibukota pemerintahan Indonesia sudah pasti berdampak peluang investasi yang lebih besar di masa yang akan datang. Selain itu juga dibahasnya diskusi akan pemenuhan kebutuhan listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kebutuhan Kabupaten Berau akan listrik guna mengembangkan pariwisata terbilang belum cukup optimal dikarenakan minim suplai listrik. Ide untuk menggunakan arus DC dalam transmisi energi listrik agar mengurangi hilangnya energi dan penggunaan energi secara sustain sangat cocok untuk diterapkan di Kalimantan, sehingga diharapkan kerjasama dengan Kansai Electric dapat tercipta.

Ikuti tulisan menarik Muna Laya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB