x

Iklan

Sayyidina Aliudin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Juli 2019

Rabu, 18 Maret 2020 06:54 WIB

Yuks Bijak Gunakan Medsos dan Saling Menguatkan, Indonesia Bisa


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mari kita saling berfikir dewasa dan saling menghormati sesama rakyat Indonesia. Mengingat sekarang ini wabah virus corona sudah semakin bertambah.

Plis dong kita sebagai rakyat Indonesia jangan saling mencela dan menyebarkan informasi hoaks soal virus corona di media sosial. Ini merugikan.

Saran aja nih, khususnya buat warganet untuk bijak mengunakan media sosial. Saat ini wabah corona mulai meluas. Pemerintah pun sudah melakukan langkah pasti untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Paling tidak warganet bijak memposting informasi corona yang positif dan menyemangati saudara kita yang positif. Jadi intinya kita harus saling menguatkan dan menghargai sesama rakyat Indonesia. Ini demi kemanusiaan.

Contoh warga Wuhan, China. Ketika di virus corona. Mereka saling menguatkan dan berteriak “Wuhan Jia you”, alias: Wuhan Kamu pasti bisa.

Bahkan perlu dicontoh juga. Italia yang kini sedang dilanda virus corona pun mereka saling menguatkan dan mendukung negaranya dalam menangani virus corona.

Mereka berusaha menguatkan negara dan pemerintah sekaligus memberikan pesan pada dunia bahwa “Kami bersama Pemerintah dan negara kami”

Bagaiman dengan kita? Haruskah ada yang mengambil kesempatan di tengah kemelut ini. Mari bersatu dan mendukung pemerintah agar kita bisa melewati keadaan ini dengan selamat...

Ayo Indonesia kita bisa. Mari lakukan perilaku hidup sehat dan bersih.

Ikuti tulisan menarik Sayyidina Aliudin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler