Pantai Masceti Bali, Tempat Rilek akhir pekan - Travel - www.indonesiana.id
x

ngurah arnawa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Maret 2020

Sabtu, 21 Maret 2020 08:18 WIB
  • Travel
  • Berita Utama
  • Pantai Masceti Bali, Tempat Rilek akhir pekan

    Dibaca : 522 kali

    Kabupaten Gianyar Bali merupakan salah satu kabupaten yang terkenal akan seni dan budayanya, yang sudah terkenal di kalangan wisaatwan lokal maupun wisatawan asing. Banyak tempat wisata yang terkenal ada di Gianyar, seperti Ubud yang terkebal dengan objek wisata monkey forest, Tegalalang dengan sawah terasering, Tampaksiring dengan Tirta Empul, dan Payangan dengan wisata alamnya yang masih asri serta Sukawati dengan pusat seni dan budanya. 

    Di Gianyar juga banyak terdapat pantai yang sangat bagus yang berada di bagian selatan, seperti Pantai Keramas yang digemari oleh wisatawan yang suka surfing, Pantai Lebih dengan ciri khas kuliner lautnya serta pantai Masceti yang sangat indah dengan pemandangan lautnya yang masih asri. Disini kita akan membahas tentang pantai Massceti. 

    Pantai Masceti Gianyar

    Pantai Masceti berada di Kabupaten Gianyar Kecamatan Blahbatuh, tepatnya di Desa Medahan, Pantai ini tiap akhir pekan ramai di kunjungi oleh masyarakat sekitar untuk melepas penat dengan kesibukan sehari hari. Pantai ini sudah ada Joging trekk, sehingga wisatawan dapat olahraga sambil melihat ombak pantai. 

    Pantai ini berpasir hitam, wisatawan juga dapat mandi bebas di pantai ini, tapi ingat ada larangannya. Selain itu parkir juga sangat luas, di dekat pantai ada Pura Masceti. 

    Banyak penjual makanan dan minuman di sekitar pantai, jadi wisatawan tidak usah bingung mencari penjual makanan dan minuman. Biasanya sekitar parkir dijadikan tempat menaikan layangan oleh para pemuda. 

    Untuk mencapai ini tidaklah begitu jauh, dari denpasar cukup 30 menit dengan melalui By Pass Ida Bagus Mantra, dari kota Gianyar cuma 25 Menit. Pantai Masceti juga dekat dengan objek wisata Pantai Saba, Pantai Keramas, Taman Safari Marine Park, Rumah Luwih dan Pantai Lebih. 


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.