Sinetron Romantis Keluarga “Cinta Seruni” Yang Mengundang Simpati - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 22 Maret 2020 23:24 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinetron Romantis Keluarga “Cinta Seruni” Yang Mengundang Simpati

    Dibaca : 2.057 kali

    Perjuangan memang tak pernah mengkhianati akan hasil akhir yang diterima di akhir kisah. Sama halnya dengan kehidupan dari Seruni (Ghea D’ Syawal) seorang janda yang berprofesi sebagai supir angkot dan harus menerima cinta Atar (Rendy Kjaernett) dengan terpaksa. Hal ini dilakukan demi anak gadisnya yang berma Poppy (Firzanah Alya Ratifa). 

    Sang anak, Poppy begitu menyukai Atar karena sikap Atar kepada Poppy yang begitu baik, layaknya anak dan bapak. Bahkan Poppy sang gadis kecil yang masih polos pun sangat menginginkan Atar untuk menjadi bapaknya. Lewat hal ini, Atar pun memberanikan diri untuk melamar Seruni sebagai istrinya. 

    Namun, suatu ketika Seruni tak sengaja hampir menambar seorang pria bernama Titan (Irwan Chandra). Tak disangka, semenjak kejadian tersebut pun membuat Titan hadir dalam kehidupan Seruni dan mulai menimbulkan percikan asmara. Hubungan kisah cinta segitiga antara Seruni, Titan, dan Atar ini begitu sengit. 

    Atar dan Titan tak kehabisan akal untuk dapat memiliki hati Seruni dengan saling bersaing, untuk bisa nantinya menjadi pendamping baru untuk Seruni yang sudah pernah mengalami kegagalan. Bahkan, kedua lelaki ini pun sama-sama bersaing untuk bisa merebut hati Poppy anak Seruni yang sudah jatuh hati pada Atar. 

    Mengisahkan tentang kehidupan keluarga yang juga menyuguhkan kisah romantis dari para lelaki untuk bisa memiliki hati seorang perempuan beranak satu, memang sinetron ini begitu menyentuh para pentontonnya. Bagaimana perjuangan seorang ibu dalam menghidupi anaknya dengan bekerja sebagai supir angkot pun tetap dilakukan Seruni, demi bisa membahagiakan anak semata wayangnya. 

    Dipusingkan dengan dua pilihan lelaki yang sudah sama-sama siap untuk melamar Seruni sebagai pendamping hidupnya, yang tentu tak akan membuat hidupnya kembali dirundung duka, Seruni pun merasakan dilema yang begitu dalam. Di satu sisi sang anak menyukai Atar sebagai ayahnya, tapi di satu sisi Seruni lebih merasakan cinta pada Tritan yang hampir saja ia tabrak. 

    Harus memilih siapakah Seruni diantara kedua hati yang siap meminangnya? 

    Bersama dengan sederet nama aktor dan aktris yang mumpuni, sinetron Cinta Seruni ini akan dibintangi oleh Imaz Fitria, Valeria Stahl, Mario Lawalata, Mega Carefansa, Irsyadillah, Minati Atmanagara, Cinta Brian, dan masih banyak lagi sederet pemain yang akan turut bergabung. 

    Sinetron yang tayang mulai 23 Maret 2020 lalu, akan tayang pada setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB. Strategi pemasaran yang unik dengan menggabungkan dua sinetron dalam satu penayangan iklan, yaitu Cinta Seruni dan Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) atau crossover. 

    Menggantikan slot penayangan Cinta Abadi, sinetron terbaru ANTV yang satu ini jangan sampai kelewatan ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.















    Oleh: Admin

    2 hari lalu

    Digeser Suplayer Telur Kabupaten, Peternak: Pak Bupati, Beri Kami Kesempatan

    Dibaca : 617 kali

    Tuban - Belum selesai polemik soal beras berkutu di program BPNT, kini muncul suplayer yang mengatasnamakan diri suplayer kabupaten. Tak ayal, kehadiran suplayer telur kabupaten inipun menggeser peternak lokal. Adalah Sahli, Peternak Ayam Petelur di Desa Pongpongan Kec. Merakurak yang mengeluhkan tak lagi bisa ikut menyuplai telur dalam program BPNT. Pasalnya, e-warong sembako di desanya sudah memiliki suplayer baru yang ditunjuk dari kabupaten. Akibatnya, Sahli kehilangan pangsa pasar terdekat yang ada di desanya. "Katanya sudah ada suplayer baru dari kabupaten yang bertugas menyuplai telur di program BPNT, jadi e-warong sekarang tidak lagi ambil telur dari saya" terang Sahli saat di temuai di kandangnya, Kamis, 21/05/2020. Sahli menuturkan, peternak ayam petelur yang ada di desanya sebenarnya cukup merasakan dampak ekonomi dari program andalan Jokowi ini. Ia dan teman-temannya tidak perlu jauh-jauh mencari pangsa pasar untuk telur yang dihasilkan dari kandangnya. Selain itu, harga jualnya juga relatif setabil dan kompetitif. Namun semenjak kehadiran suplayer kabupaten ini, ia terpaksa harus mencari pangsa pasar baru. "Dulu telur tidak pernah keluar dari desa karena diambil Agen BPNT, sekarang saya terpaksa jual telurnya ke tengkulak meski harganya lebih murah" terang pemuda yang sudah menggeluti peternakan unggas sejak 5 tahun terakhir ini. Terpisah, Aripin, peternak ayam petelur di desa yang sama juga menyayangkan masuknya suplayer baru dari luar desa. Menurutnya, supplier kabupaten ini makin menambah derita peternak ayam petelur yang beberapa bulan terakhir ini mengalami guncangan harga akibat beredarnya telur yang diduga HE. Jika hadirnya suplayer luar di BPNT Desa Pongpongan ini adalah kebijakan Bupati, Arifin meminta agar kebijaka itu dievaluasi. "Mohon Pak Bupati bisa melindungi peternak lokal. Beri kami kesempatan untuk menyuplai telur di desa kami" pinta Arifin. Untuk diketahui, adanya komoditi telur dalam program BPNT ini telah memantik semangat warga desa mencoba peruntungan dalam bidang perunggasan. di Desa Pongpongan sendiri, saat ini terdapat 5 kandang ayam petelur milik warga. Dua diantaranya merupakan kelompok binaan dari PT. Semen Indonesia. Diperkirakan, tahun ini juga akan muncul lagi peternak-peternak baru yang menggeluti peternakan ayam petelur. Hal ini diketahui dari banyaknya usulan peternakan unggas dari kelompok masyarakat yang yang masuk melalui program CSR Semen Indonesia tahun 2020 untuk Desa Pongpongan (tro/id).