x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 24 Maret 2020 16:14 WIB

5 Fakta Menarik Mini Seri Terbaru Princess Mermaid

Bagaimana jadinya jika di duni yang kita tinggali ini menjadi tempat persembunyian putri duyung dari kerajaan laut? Tentunya hal ini hanya bisa terjadi di dunia maya atau yang ditampilkan dalam bentuk mini seri. Seperti mini seri terbaru dari SCTV yang bertajuk Princess Mermaid, yang sudah mulai tayang semenjak 16 Maret 2020 lalu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bagaimana jadinya jika di duni yang kita tinggali ini menjadi tempat persembunyian putri duyung dari kerajaan laut? Tentunya hal ini hanya bisa terjadi di dunia maya atau yang ditampilkan dalam bentuk mini seri. Seperti mini seri terbaru dari SCTV yang bertajuk Princess Mermaid, yang sudah mulai tayang semenjak 16 Maret 2020 lalu. 

Mengisahkan tentang kehidupan Mutiara (Raisya Bawazier) dengan sang ibunda yang harus menyembunyikan identitas mereka di masa lalu yang merupakan putri duyung. Keduanya kini telah hidup di dunia seperti manusia kebanyakan, tapi tak bisa sebebas manusia lainnya. Apalagi Mutiara yang dilarang keras oleh ibundanya untuk masuk ke dalam air laut, karena akan menyebabkan masalah besar. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun, akhirnya hal ini pun terjadi dengan Mutiara yang masuk ke dalam air laut dikarenakan hendak menolong temannya Rolan (Brian), yang tenggelam di dalam air laut. Sang ibunda marah besar dibarengi dengan sang penguasa laut (Santana Sartana) yang mulai mencurigai Mutiara. 

Sang penguasa laut pun mengutus tiga pengawal Justin (Kenny Austin) Cio (Pedro Mikael) dan Gavin (Alif Joeg) untuk menuju daratan, guna menyelidiki Mutiara. Ketiganya pun menyamar sebagai anak SMA di sekolah Mutiara dan tentunya dengan menyembunyikan identitas. Lalu, apakah yang akan terjadi antara mereka? 

Kisah Mutiara dan pengawal begitu menarik untuk disaksikan, sama seperti lima fakta menarik dari mini seri Princess Mermaid berikut ini:

1. Kisah mermaid yang berbeda

Kembali hadir kisah yang mengulik tentang kehidupan dari putri duyung, kini kisah sang mermaid dihadirkan lebih fresh dan ringan. Jika sebelumnya pun sudah pernah ditayangkan sinetron tentang putri duyung yang diperankan oleh Amanda Manopo bersama Angga Yunanda, kini bersama Raisya Bawazier dan Kenny Austin akan menghadirkan kisah yang lebih unik dan ringan.

2. Hadir 10 episode

Merupakan mini seri, Princess Mermaid hanya akan menampilkan 10 episode saja selama penayangan. Meski terhitung sedikit bagi masyarakat Indonesia yang sudah lebih sering disuguhkan sinetron dengan panjangnya episode dan alur cerita, tapi dengan hadirnya mini seri 10 episode ini tentu akan tetap berkesan. Mulai tayang semenjak 16 Maret 2020 dan berakhir 27 Maret 2020 mendatang, akan seperti apa ya kisah keduanya?

3. Raisya Bawazier yang menarik perhatian

Gadis kelahiran 22 Januari 2002 silam di Jakarta ini, merupakan gadis keturunan Arab yang kini masih berusia 18 tahun. Meski terhitung belia, tapi dirinya sudah begitu mahir dalam dunia akting dengan terbukti menjadi pemeran utama dalam mini seri Princess Mermaid. Walaupun berstatus artis, tapi Raisya Bawazier tak melupakan pendidikannya. Diketahui dirinya kini masih duduk dibangku SMA di SMA Al-Azhar 1 Jakarta.

4. Banyak pemeran muda

Tak hanya Raisya Bawazier dan Kenny Austin saja pemeran dalam mini seri Princess Mermaid ini. Adapun beberapa nama pemain yang masih muda tapi dengan bakat yang apik, seperti Naomi Zaskia (Grani), Louise Anastasaya, Jerry In’t Veld, dan Rachel Patricia.

5. Antusiasme penonton

Meski terdapat penonton yang lebih senang dengan kisah Mermaid In Love yang dulu sempat tayang pula di SCTV dengan diperankan oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda, tapi adapun penonton yang menyukai dengan kisah Princess Mermaid ini. Banyak pula yang tak sabar menantikan tiap episodenya. 

Kisah Mutiara dan Justin yang tak boleh ditinggalkan ini dapat disaksikan setiap hari Senin-Jumat pada pukul 15.30 ya.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler