x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 24 Maret 2020 16:18 WIB

Dibintangi Dhea Annisa, Ini 5 Fakta Sinetron Orang Miskin Baru

Kehidupan seseorang nyatanya memang dapat berbalik 180 derajat. Dulunya sempat di atas, kini bisa juga merasakan nikmatnya mencari uang yang susah di bawah. Sinetron komedi Orang Miskin Baru menjadi saksi bagaimana kenyataan hidup di masyarakat antara si kaya dan si miskin masih terus belaku.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kehidupan seseorang nyatanya memang dapat berbalik 180 derajat. Dulunya sempat di atas, kini bisa juga merasakan nikmatnya mencari uang yang susah di bawah. Sinetron komedi Orang Miskin Baru menjadi saksi bagaimana kenyataan hidup di masyarakat antara si kaya dan si miskin masih terus belaku. 

Keluarga Untung (Teddy Syach) yang merupakan keluarga kaya raya dan memiliki usaha dibidang furniture ini memang selalu bisa membeli apapun tanpa berpikir panjang. Untung memiliki istri bernama Soraya (Tessa Kaunang) dan tiga orang anak bernama Dinar (Dhea Annisa), Arta (Arnold Leonard), dan Aghiez (Jericho Gautama). 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di sisi lain, Dinar yang merupakan anak pertama memiliki seorang pacar yang berbeda status atau level. Bernama Raffi (Umay Shahab) yang merupakan anak Marjuki (Derry Drajat) yang bukan dari keluarga terpandang. Umay dan Dinar merupakan teman satu kampus, yang akhirnya memilih untuk berpacaran karena sama-sama suka. 

Hingga akhirnya Dinar diantarkan pulang oleh Raffi ke rumahnya tapi Raffi malah mendapatkan cemooh dari Untung, ayah Dinar. Bahkan Marjuki yang sudah menyetujui hubungan keduanya pun harus rela dijatuhkan, hanya karena derajat mereka yang berbeda. Akhirnya dengan kekuatan doa orang yang teraniaya, Marjuki menyumpai keluarga untung akan jatuh miskin. 

Tak disangka keesokan harinya keluarga Untung pun sudah jatuh miskin. Lalu, akan seperti apa kelanjutan kedua keluarga ini? Simak dulu yuk lima fakta menariknya:

1. Dhea Annisa berperan double

Sama-sama ditayangkan oleh rumah produksi MNC, Dhea Annisa ternyata juga menjadi salah satu pemain dalam sinetron Bumi Langit yang tayang di SCTV. Meski sudah tayang terlebih dahulu pada 9 Maret 2020 lalu, Dhea Annisa tetap berperan pula dalam Orang Miskin Baru yang tayang mulai 13 Maret 2020.

2. Kisahnya yang ramah di masyarakat

Banyak sekali tentunya masyarakat yang tak memiliki level tinggi, mendapatkan hinaan dari masyarakat yang kaya raya. Perbedaan level menjadi sebuah masalah yang begitu pelik nampaknya, hingga akhirnya diangkat menjadi sebuah judul sinetron komedi Orang Miskin Baru. Meski komedi, diharapkan penonton pun dapat mengambil pesan yang ada.

3. Bergenre komedi

Nampaknya sinetron komedi atau sitkom sudah jarang ditemui ya di tontonan masyarakat. Namun, bagi para pemirsa setia MNCTV tidak perlu khawatir karena sudah mulai tayang sitkom Orang Miskin Baru yang dikemas secara komedi dan bertemakan sinetron keluarga yang akan mengundang gelak tawa.

4. Antusiasme penonton

Melihat dari akun instagram @mnctvofficial, sinetron Orang Miskin Baru memang begitu diterima di kalangan masyarakat. Semenjak penayangan trailernya pun sudah begitu dinanti-nantikan, hingga banyak yang tak sabar menantikan kelanjutan pertiap episodenya. Apalagi ditambah deretan pemainnya yang mumpuni.

5. Tayang setiap hari

Menemani slot sore selepas lelah bekerja, Orang Miskin Baru tayang setiap hari Senin-Minggu pada pukul 17.00. Akan selalu menghadirkan kisah-kisah lucu lainnya, jangan sampai kelewatan kisah kedua keluarga ini ya. 

Sudah siapkah menyaksikan sitkom Orang Miskin Baru? Jangan lupa ya setiap pukul 17.00 di MNCTV!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler