Sinopsis Mamet Terlanjur Kaya, Sinetron Komedi Terbaru MNCTV - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 27 Maret 2020 14:43 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Mamet Terlanjur Kaya, Sinetron Komedi Terbaru MNCTV

    Dibaca : 1.860 kali

    MNC TV kembali menghadirkan satu sinteron yang penuh dengan komedi, Mamet Terlanjur Kaya, yang dibintangi oleh Kemal Fatuhrakhman (Mamet) dan Riski Alatas (Asep) bertajuk Mamet Terlanjur Kaya. Berkisah tentang perjalanan kehidupan Mamet bersama Mamake (Yuni Sulistiowati) yang tiba-tiba berubah drastis, setelah mendapatkan warisan dari engkongnya alias kakeknya. 

    Mamet dan Mamake tidak menyangka bahwa nominal uang yang sangat besar, beserta harta benda lainnya mampu dimiliki keduanya setelah kepergian sang engkong. Hal ini tentu membuat keduanya mendadak jadi orang kaya baru di kampungnya, bahkan tingkah laku ibu dan anak ini pun semakin berulah. 

    Keduanya kerap kali memamerkan harta dan kekayaannya pada tetangganya dengan sikap konyol. Mamet pun dapat membeli segala hal yang diinginkannya dengan mudah, termasuk membenahi penampilannya agar semakin oke dan dipandang. Dirinya menghambur-hamburkan uang warisan dari engkongnya dengan membeli pakaian yang norak. 

    Mamet sengaja membangun image seorang lelaki kaya raya tapi memiliki penampilan yang norak. Meski begitu, Mamet begitu bahagia dan senang dengan kehidupannya apalagi setelah warisan yang menggunung diberikan kepada dirinya dan ibunya. 

    Di sisi lain, Mpok Lela (Anna Shirley) merasa iri dengan apa yang dimiliki oleh Mamake, karena setiap harinya pekerjaan sang Mamake hanya pamer ke sana kemari, hingga membuat iri tetangganya. Mamake selalu pamer tentang perhiasan mencoloknya yang baru saja dibeli dengan memakainya di sekujur tubuh. 

    Hubungan antara Mamake dan Mpok Lela pun semakin renggang, bahkan keduanya pun menjadi saling adu pamer dan pujian dari warga sekitar. Banyak sekali keributan yang keduanya ciptakan lewat sifat riya ini, hingga akhirnya Ustadz Somad pun turun tangan karena sudah lelah dan pusing dengan sifat kedua emak-emak ini. 

    Tak ayal, banyak yang menjadikan Mamet dan Mamake menjadi bahan pergunjingan, tapi tentu keduanya tidak peduli.Yang mereka pedulikan adalah rasa senang dan bahagia, karena mampu mengubah derajatnya menjadi lebih tinggi dan sangat berkecukupan. 

    Mamet yang sudah jadi orang kaya baru atau OKB pun sudah siap untuk melamar Sandra (Angel Lisandi Putri), wanita incarannya yang bekerja sebagai montir di sebuah bengkel mobil dekat dengan rumahnya. Segala cara Mamet lakukan untuk bisa merebut hati Sandra, yang sudah tak sabar untuk dijadikannya seorang istri. 

    Namun, apakah Mamet mampu mengambil hati Sandra lewat kekayaan yang ia miliki? Mampukah keduanya bersama? Apalagi ya kira-kira kehebohan dan keseruan yang disuguhkan oleh pasangan ibu dan anak Mamet serta Mamake? 

    Banyak yang sangat senang dengan kehadiran Angel Lisandi Putri sebagai Sandra, karena aktingnya yang bagus dan memiliki paras cantik. Selain itu, dirinya pun tengah bermain di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4. 

    Tak hanya keempat pemain di atas saja yang akan meramaikan slot pagi anda, tapi adapun Yudha Keling, Nabilah Bintang, Vanessa Kamga, Ucup Niri, dan Paramitha Putri. Akan hadir setiap hari Senin-Jumat pada pukul 09.00 WIB mulai 18 Maret 2020, jangan sampai kelewatan kelanjutan Mamet dan Mamake ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.