x

Iklan

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Sabtu, 28 Maret 2020 05:54 WIB

Sambung Menyambung dengan Bangun Jalan Bebas Hambatan di Kabupaten Berau


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pemerintah Kabupaten Berau memulai pengerjaan jalan poros dari Sambaliung ke Mantaritip. Pembangunan jalan bebas hambatan nantinya terkoneksi menuju pelabuhan Samudera dan juga pembangunan jembatan Kelay III yang menghubungkan Sambaliung dengan kota Tanjung Redep diharapkan akan mempermudah mobilisasi warga di pesisir selatan Berau.

Menurut bupati Berau, H. Muharram, pembangunan jalan ini akan dikerjakan secara bertahap. Langkah awal yang dilakukan adalah membuka badan jalan. Ke depannya, pembangunan jalan bebas hambatan ini terus dilakukan hingga semua jalan terkoneksi dengan akses jalan menuju Bandar udara Kalimarau dan pembangunannya akan terus berlanjut.

Muharram berharap jalan poros ini dapat mempermudah masyarakat yang bermukim di wilayah pesisir. Selain itu, Ia berharap jalan ini mampu mendongkrak perekonomian daerah setempat dan mempermudah akses masyarakat karena jalannya yang lurus dan jaraknya yang dekat dibanding jalan yang tersedia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain jalan menuju Mantaritip, pemerintah kabupaten Berau juga memberi perhatian khusus terhadap jalan menuju tempat wisata. Pemkab terus membuka akses jalan menuju objek wisata di Bumi Batiwakkal.

Ikuti tulisan menarik Muna Laya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler