x

Iklan

Muna Laya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 24 Januari 2020

Jumat, 27 Maret 2020 19:59 WIB

PLN Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Berau Wujudkan Berau Terang Bersama


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Perusahaan Listrik Negara Di Kabupaten Berau bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Berau telah menargetkan seluruh kampung di Kabupaten Berau sudah teraliri listrik di tahun 2020 ini.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer PT. PLN Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan kabupaten Berau, Hendra Irawan. Pihak PLN telah berkomitmen untuk rasio elektrifikasi di Berau. Masih banyak kampung di Berau yang hanya menikmati listrik 12 jam, bahkan ada yang belum teraliri listrik sama sekali.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Masih terdapat beberapa kampung yang menikmati listrik hanya 12 jam, seperti beberapa kampung di daerah pesisir. Kemudian ada kampung Tembudaan yang belum teraliri listrik sama sekali. Pihak PLN akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Berau guna  melakukan percepatan pemenuhan listrik ini.

Muharram selaku Bupati Kabupaten Berau juga mengupayakan ketersediaan listrik di seluruh wilayah Berau dengan Program Berau Terang Bersama (BTB) yang masuk dalam Fokus Program Berau tahun 2020. Program BTB ini merupakan program yang direncanakan Muharram untuk mendistribusikan listrik ke seluruh desa di Kabupaten Berau.

Ikuti tulisan menarik Muna Laya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu