x

Billy

Iklan

Alfin Riki

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Jumat, 27 Maret 2020 14:49 WIB

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Ajak Milenial Jangan Remehkan Corona

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Ajak Milenial Jangan Remehkan Corona

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Staf Khusus Presiden Gugus Milenial, Gracia Billy Mambrasar mengajak generasi milenial agar melek terhadap bahaya dari penularan dan bersama mencegah penularan virus Corona (Covid-19). Salah satunya memberikan edukasi waspada terhadap bahaya Covid-19.

"Mengajak Milenial dengan jaga jarak satu sama lain, kami juga terus lakukan sosial edukasi, membuat konten kreatif di lini media publik seperti flyer, poster, dan edukasi online seperti webinar agar mudah dipahami Milenial" ucap Billy di Jakarta, Rabu (25/3).

Founder Kitong Bisa itu juga mengimbau generasi milenial agar jangan acuh dengan himbauan pemerintah terkait Covid-19.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Sikap milenial umumnya abai (tidak mempedulikan) karena sering merasa dirinya tidak akan terkena wabah Covid-19, pemahaman itu harus diubah, karena virus ini ada dan bahaya" ujar Billy.

Billy menambahkan, generasi milenial untuk tetap di rumah karena makin luas penyebaran Covid-19. Karena generasi milenial merupakan penular terbesar Covid-19.

"Corona ini nyata, generasi Milenial demografi terbesar penularan Covid-19, Please stay di rumah aja, bantu kami dengan kalian dirumah, dan bantu mensosialisasikan pencegahan Covid-19 ini," tutur Billy.

Ikuti tulisan menarik Alfin Riki lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler