Punya Alur Cerita Rumit, 5 Fakta Menarik Drama Meri Durga - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 29 Maret 2020 11:18 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Punya Alur Cerita Rumit, 5 Fakta Menarik Drama Meri Durga

    Dibaca : 2.431 kali

    Durga (Ananya Agrawal) yang merupakan anak dari Yashpal (Vicky Ahuja) ternyata tak mampu memahami perihal berhitung dan abjad. Meski ayahnya pun telah mengupayakan cara apapun, ternyata Durga memang tak pandai dari segi akademik. Lewat pelatihnya yang bernama Rana Sir, ia mengusulkan untuk menjadikan Durga sebagai atlet lari. 

    Dilihat dari tidak kompetennya Durga dari segi akademik, pasti Durga mampu dari segi lainnya, yaitu olahraga. Durga sendiri adalah gadis berusia 12 tahun yang sangat ceria dan memiliki hubungan yang begitu dekat dengan sang ayah yang bekerja sebagai prajurit infanteri. 

    Dari keterlibatan Durga menjadi seorang atlit lari, akhirnya ia mampu menjadi seorang pemenang dalam perlombaan nasional. Namun, Arti (Kate Sharma) menuduh Durga telah memberikan obat-obatan di dalam makanannya. Durga pun harus diuji darahnya dan ternyata dari hasil tes tersebut ditemukan bahwa ia mengonsumsi obat-obatan. 

    Durga langsung dikeluarkan dan mundur dari dunia atlet. Tak hanya Durga yang mendapatkan dampak negatif, keluarganya pun mendapatkan cemoohan dari warga lainnya yang begitu membuat Durga sedih. Keputusan yang berat untuk dirinya hengkang dari dunia yang begitu ia cintai dan telah membesarkan namanya. 

    Setelah lima tahun berlalu, Durga telah menjadi sosok wanita yang cantik dan sedang berkuliah di salah satu universitas. Durga pun bertemu dengan kawan lamanya Sanjay Prince (Paras Kalnawat) yang ternyata tak menginginkan Durga untuk kuliah, dan mengancamnya untuk segera mengakhiri studinya tersebut. 

    Namun lewat hal tersebut keduanya pun jatuh cinta. Durga pun akhirnya berkenalan dengan Gayatri Devi ibunda Sajay, yang ternyata diketahui memiliki obat-obatan yang ada pada masa perlombaan menjadi atlet lima tahun silam. Durga memberitahu media, tapi Gayatri menjadi murka padanya dan meminta Sanjay juga Arti untuk merencakan hal buruk pada Durga. 

    Meski Durga diperlakukan tidak baik, tapi Durga dan Sanjay pun menikah. Lalu, hal apalagi yang Durga dapatkan? Simak lima fakta menariknya terlebih dahulu berikut ini:

    1. Kisah ayah dan anak

    Tampaknya begitu jarang melihat kisah sinetron atau drama perihal hubungan ayah dan anak. Namun, lewat Meri Durga akan ditampilkan bagaimana kisah cinta Yashpal kepada Durga, meski Durga adalah anak angkat. Semuanya Yashpal lakukan hanya demi sang anak seorang. Bahkan, Ravindra Gautham sebagai produser pun mengungkapkan, bahwa lewat Meri Durga akan menampilkan sisi introspeksi pikiran dan hati seorang ayah yang jarang diangkat ke layar kaca.

    2. Alur yang cukup rumit

    Meski dilihat dari alur cerita Meri Durga yang cukup berbelit, tapi kisah yang ditampilkan begitu mengalir dan mudah untuk dipahami. Dikisahkan bagaimana Durga seorang gadis ceria yang harus menelan pahit karena tak pandai dari segi akademik, kemudian dirinya pun harus rela mundur dari dunia atlet yang ia gemari, sampai akhirnya ia pun disiksa oleh Gayatri Devi, Arti, dan Sanjay Prince yang tentu membuat hati penontonnya teriris.

    3. Telah tayang lebih dahulu di India

    Meri Durga yang diproduksi oleh Star Plus ternyata sudah lebih dahulu tayang dan laku di negara asalnya, India. Telah terlebih dahulu tayang dua tahun silam, pada 26 Januari 2017 sampai 17 Maret 2020, serial drama India tak pernah mendapat sedikit antusiame penonton. Hal inilah yang membuat Meri Durga ditayangkan di Indonesia.

    4. Aalisha Panwar yang gagal main di Meri Durga

    Sebelumnya, Aalisha Panwar telah ditunjuk untuk memerankan Durga dewasa sebelum Ananya Agrawal bergabung. Namun, ternyata Aalisha harus bergabung dengan penayangan serial drama lain yang membuat dirinya digantikan oleh Ananya Agrawal.

    5. Tayang mulai 23 Maret 2020

    Pertama kali meluncur di Indonesia pada 23 Maret 2020 pada pukul 15.00, Meri Durga dapat disaksikan setelah penayangan Yeh Teri Galiyan. 

    Penasaran dengan kelanjutan Durga? Jangan lewatkan setiap episode di setiap harinya ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.