x

foto: answeringmachine.co.uk

Iklan

Suko Waspodo

... an ordinary man ...
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 31 Maret 2020 18:47 WIB

Pesan-Pesan Mesin Penjawab

Tulisan canda.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Halo, ini Suko. Jika anda adalah petugas dari kantor telkom, saya sudah mengirim uang. Jika anda adalah orang tua saya, silakan kirim uang. Jika anda adalah lembaga keuangan saya, anda belum meminjamkan cukup uang kepada saya. Jika anda adalah teman saya, anda berhutang uang kepada saya. Jika anda seorang wanita, jangan khawatir, saya punya banyak uang.

Hai, saya tidak di rumah saat ini, tetapi mesin penjawab saya ada. Jadi, bisakah anda berbicara dengannya saja?

Hai, saya mesin penjawab Suko. Anda siapa?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Halo! Jika anda meninggalkan pesan, saya akan segera menghubungi anda. Jika anda meninggalkan pesan sexy, saya akan segera menelepon anda.

Hai! Mesin penjawab Suko rusak. Ini kulkasnya. Harap bicara dengan sangat lambat dan saya akan menempel pesan anda pada diri saya sendiri dengan salah satu dari magnet ini.

Ini bukan mesin penjawab. Ini adalah alat pencatat pikiran telepati. Setelah nada, pikirkan tentang nama anda, pikirkan nomor telepon anda, dan pikirkan alasan anda menelepon. Maka saya akan berpikir tentang membalas telepon anda.

Hai. Saya mungkin di rumah. Saya hanya menghindari seseorang yang tidak saya sukai. Tinggalkan saya pesan dan, jika saya tidak menelepon anda kembali, berarti itu anda yang tidak saya sukai.

Hai, ini Suko. Saya menyesal tidak bisa menjawab telepon sekarang. Tinggalkan pesan dan kemudian tunggu di dekat telepon anda sampai saya menelepon kembali.

Silakan tinggalkan pesan. Namun, anda memiliki hak untuk tetap diam. Semua yang anda katakan akan direkam dan digunakan oleh kami.

Istri saya dan saya tidak bisa menerima telepon sekarang, tetapi, jika anda meninggalkan nama dan nomor anda, kami akan menghubungi anda segera setelah kami selesai.

Halo, anda telah menghubungi Suko dan *****. Kami tidak dapat mengangkat telepon sekarang karena kami melakukan sesuatu yang benar-benar kami nikmati. ***** suka melakukannya dari atas ke bawah dan saya suka melakukannya dari kiri ke kanan perlahan. Jadi tinggalkan pesan, dan ketika kami selesai menyikat gigi, kami akan menghubungi anda.

***
Solo, Selasa, 31 Maret 2020. 11:12 AM
'salam canda penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Ikuti tulisan menarik Suko Waspodo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu