Sinopsis Sinetron Mutiara Duyung yang Tayang di MNCTV - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 1 April 2020 06:29 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Sinetron Mutiara Duyung yang Tayang di MNCTV

    Dibaca : 1.815 kali

    Tak mau kalah dengan TV sebelah, MNCTV juga menayangkan mini seri Mutiara Duyung yang juga diperankan oleh mantan kekasih Kekeyi. Menggantikan slot penayangan Fatih di Kampung Jawara 4 yang diperankan oleh Dhea Annisa, Mutiara Duyung akan tayang mulai 30 Maret 2020 pukul 19.00. 

    Bersama dengan beberapa pemain kenamaan, seperti Nadia Raisya, Nafa Urbach, Indah Kalalo, Mufida Nahdi, Tubagus Indra, Chantiq Schagerl, Rio Ramadhan, Angel Karamoy, Dewi Rezer, Hud Filbert, Elina Joerg, Juliana Van Vloten, dan Sylvia Fully. Nasrul Warid AS bersama Nad Shadrina sebagai produser, dan Irwan Arwana sebagai sutradara menggaet Al Hastari untuk menjadi penulis naskah Mutiara Duyung. 

    Membawa kisah remaja yang romantis dan juga fantasi, Mutiara Duyung merupakan mini seri yang tak berbeda dengan kisah putri duyung lainnya yang mengisahkan tentang kehidupan selama di laut dan daratan. 

    Mengambil lokasi di Bali, kisah yang dibawa oleh mini seri Mutiara Duyung tentang Mutiara (Nadia Raisya) yang merupakan putri duyung dengan hati yang begitu baik. Sifatnya yang tak kalah cantik seperti parasnya ini begitu sabar ketika disakiti dan dijahati oleh orang-orang yang tak suka padanya. 

    Mutiara juga memiliki dua orang kakak yang merupakan putri duyung pula bernama Intan (Mufida Nahdi) dan Permata (Chantiq Schagerl). Memiliki dua saudara yang ternyata juga memiliki hati yang picik, Mutiara selalu sabar menghadapi Permata kakaknya yang bermuka dua. Intan sendiri adalah adik yang cerewet dan bersikap netral, meski terkadang membela Permata. 

    Di suatu ketika, Mutiara tengah berenang di lautan lepas. Namun, sayangnya ketika tengah asik berenang dirinya terbawa arus ombak yang besar, sehingga membuat dirinya terhantam. Seorang nelayan yang diperankan oleh Mahesa Dinsi anak buah juragan desa bernama Vino (Tubagus Indra) menemukan Mutiara dan langsung menangkapnya begitu tahu bahwa ia adalah putri duyung. 

    Sang nelayan bersama istrinya pun memukuli Mutiara sampai menangis dan diikat dengan kencang, karena percaya bahwa bulir-bulir tangisan putri duyung akan berubah menjadi mutiara. Vino yang merupakan atasan sang nelayan pun akhirnya mengetahui perilaku nelayan dan istrinya tersebut. 

    Akhirnya ia pun mencoba untuk menyelamatkan Mutiara dari sang nelayan agar bisa terbebas dari kejahatan yang dilakukan. Berkat pertolongan Vino, Mutiara pun dapat hidup dengan tenang di daratan, bahkan mampu berubah menjadi manusia normal layaknya orang-orang. 

    Setelah ia hidup di daratan, Mutiara nampaknya memiliki rasa dalam hatinya yang berbeda. Mutiara menyukai seorang lelaki, ketika bertemu dengan lelaki tersebut. Lalu, kira-kira siapakah lelaki tersebut? Apakah Mutiara akan tetap aman selama hidup di daratan? Apakah Mutiara akan tetap menjadi putri duyung atau berubah menjadi manusia? Tayang setiap Senin-Jumat, jangan pernah lewatkan setiap episodenya ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.