x

Iklan

gringo honasan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Maret 2020

Kamis, 9 April 2020 06:20 WIB

Tugas di Tengah Pandemi yang Menakutkan

Pandemi covid-19 corona tak menghalangi pekerjaan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Pandemi Covid-19 bukanlah sesuatu beban tersulit maupun terberat, kenapa demikian? Bagi para pegawai di kantor Dinas Sosial Pemkab Tasikmalaya, seperti yang dilakukan staf Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), ini adalah merupakan tugas untuk meningkatkan pelayanan maksimal yang sangat dibutuhkan, dalam rangka percepatan pembangunan diseluruh desa setempat.

Walaupun di tengah-tengah ancaman yang sangat menakutkan serta kemungkinannya, ada virus yang bisa menularkannya kepada mereka dan keluarga di rumah. Apalagi mereka berhubungan langsung dengan pegawai yang datang dari desa dan sekitarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan segala pertimbangan tersebut, akhirnya membuat para staf pegawai mau tak mau kepentingan masyarakat adalah penting untuk mewujudkan pembangunan ekonomi desa dengan segera.

Perlu digaris bawahi, dalam hal ini khususnya pemerintah daerah juga sudah melakukan yang terbaik, dengan membatasi jam kerja dengan meliburkan pegawai secara bergantian, agar supaya pekerjaan tak terputus.

Begitu pula banyaknya program pengajuan pembangunan yang mendesak dari desa adalah tantangan, karena dalam draf pengusulannya masih terdapat kesalahan-kesalahan, terutama estimasi "rancangan anggaran biaya" (RAB) yang diajukan.

Namun pekerjan ini dilakukan dengan tulus ditengah ancaman Pandemi Corone Virus Deseas, untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat di desa adalah segalanya, karena semua ini telah menjadi program usulannya setelah melalui tahapan-tahapan yang ditempuh Musdus, Musremcam, dan. Musrenbangkab.

Singaparna.(9/4/2020)

Gringohonasan

Ikuti tulisan menarik gringo honasan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB