x

ilustr: klikdokter

Iklan

Suko Waspodo

... an ordinary man ...
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 15 April 2020 14:03 WIB

6 Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Pasangan Ingin Sering Berhubungan Seks tetapi Anda Tidak; atau Sebaliknya

Memiliki dorongan seks yang berbeda dapat memengaruhi hubungan anda dengan pasangan anda. Inilah yang dapat anda lakukan untuk mengelola perbedaan ini. Sementara hubungan seksual yang baik memuaskan kedua pasangan, banyak pasangan mengalami tingkat dorongan seksual yang berbeda di beberapa hal; itu adalah masalah terapis seksual yang paling umum dihadapi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Memiliki dorongan seks yang berbeda dapat memengaruhi hubungan anda dengan pasangan anda. Inilah yang dapat anda lakukan untuk mengelola perbedaan ini.

Sementara hubungan seksual yang baik memuaskan kedua pasangan, banyak pasangan mengalami tingkat dorongan seksual yang berbeda di beberapa hal; itu adalah masalah terapis seksual yang paling umum dihadapi.

Jika salah satu dari anda khawatir tentang hal ini, jangan abaikan karena kemungkinan akan semakin buruk seiring waktu. Meskipun mungkin tidak nyaman, berbicaralah dengan pasangan dengan jujur; tanpa komunikasi yang jelas, hal-hal tidak dapat berubah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pilih waktu ketika anda tenang dan rasional, dan spesifik tentang kebutuhan, keinginan, dan kekhawatiran anda. Berusahalah mengidentifikasi kebutuhan anda - secara seksual, fisik, emosional - dan kemudian komunikasikan hal ini. Misalnya, jika anda tidak dapat terangsang kecuali anda merasa dekat dengan pasangan anda, katakan padanya apa yang anda butuhkan; bahwa anda ingin melakukan lebih banyak hal sebagai pasangan, atau minta dia membantu lebih banyak di rumah, atau bahwa anda menghargai hal-hal kecil seperti secangkir kopi di tempat tidur atau catatan cinta.

Jika anda lambat untuk melakukan pemanasan, meminta pasangan anda memijat anda, menggosok kaki, atau memeluk tanpa tekanan selama beberapa menit dapat membantu. Yakinkan pasangan anda bahwa mengatakan "tidak, tidak malam ini," bukan penolakan pribadi, tetapi juga menganggap kebutuhannya sebagai wajar dan lihat bagaimana anda dapat memenuhi kebutuhan itu.

Berikut adalah beberapa strategi yang dapat membantu ketidakseimbangan libido:

1. Sentuh dengan Sayang (tanpa mengarah ke seks)

Wanita memiliki kebutuhan kuat untuk kasih sayang tanpa nada seksual, sehingga bisa mematikan ketika pasangannya hanya menyentuhnya ketika dia menginginkan seks. Membawa pelukan dan ciuman non-seksual dapat membantu memicu keintiman lagi.

2. Kompromi

Temukan media bahagia yang cocok untuk anda berdua. Ini berarti menemukan cara untuk mendapatkan suasana hati atau berhubungan seks bahkan ketika anda tidak merasa menyukainya, sama seperti dia harus menerima tidak berhubungan seks pada malam ketika dia menginginkannya.

3. Jadwalkan Seks

Ini bukan hanya untuk pasangan yang terlalu sibuk - menjadwalkan hubungan seks dapat memotong dinamika tidak nyaman dari satu orang yang selalu meminta seks dan orang lain mengatakan tidak. Anda mungkin terkejut bahwa dorongan seks anda meningkat ketika frekuensi seks meningkat.

4. Tetapkan Ulang Seks

Pikirkan seks dengan cara lain, di mana anda dapat membuat pasangan anda mencapai orgasme tanpa melibatkan seks sepenuhnya. Pertimbangkan saling masturbasi, mainan seks, seks telepon, berbagi fantasi atau saling membaca cerita erotis.

5. Pikirkan Kembali Ketika Anda Berhubungan Seks

Apakah anda biasanya melakukan hubungan seks di penghujung hari, ketika anda lelah dan stres? Atau setelah minum alkohol ketika anda pusing dan mengantuk? Jika demikian, cobalah dan sesuaikan kehidupan seks anda di saat-saat anda benar-benar merasa segar, alih-alih hanya waktu yang nyaman.

6. Temui Penasihat

Untuk beberapa pasangan, libido yang tidak cocok adalah gejala dari masalah yang lebih besar. Ketidakpercayaan, komunikasi yang buruk, harga diri yang rendah, rasa bersalah seksual, kebencian yang tidak teratasi dan permusuhan semua dapat menyebabkan terputusnya hubungan seksual. Seorang spesialis terlatih dapat membantu mengarungi semua emosi dan menghilangkan tekanan.

Demikianlah beberapa strategi yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah ketidakseimbangan gairah seksual anda dengan pasangan. Semoga bermanfaat dalam menjaga keharmonisan hubungan anda.

***
Solo, Rabu, 15 April 2020. 12:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Ikuti tulisan menarik Suko Waspodo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB