Sinopsis Nobody Knows, Kdrama Pengganti Dr. Romantic 2 yang Memukau - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 20 April 2020 07:35 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Nobody Knows, Kdrama Pengganti Dr. Romantic 2 yang Memukau

    Dibaca : 1.218 kali

    Kim Seo Hyung yang namanya sempat melambung setelah berperan dalam Sky Castle, dengan meraih rating tertinggi 23,78 dalam sejarah penayangan TV kabel. Kini kembali muncul dalam KDrama terbaru bertajuk Nobody Knows. Mengisahkan tentang Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) yang merupakan seorang detektif dari unit investigasi regional di Kantor Polisi Metropolitian Seoul yang kehilangan temannya 19 tahun silam. 

    Temannya tersebut dibunuh oleh pembunuh berantai yang muncul kala itu. Sebagai seorang teman dekat, dirinya pun sangat merasa trauma dan bersalah atas apa yang terjadi oleh temannya tersebut karena tak mengangkat telepon dari temannya tersebut saat sedang dalam bahaya. Young Jin pun menekankan pada diri untuk mampu menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang menimpa temannya tersebut, demi menebus rasa bersalahnya. 

    Nyatanya, hidup sebagai seorang detektif tak membuat Young Jin mampu bernapas lega. Ketika putra dari tetangganya yang bernama Go Eun Ho (Ahn Ji Ho) terjatuh dari atap gedung apartemen dan harus mengalami koma beberapa hari, membuat pihak berwajib meminta agar kasusnya dijadikan sebagai kasus upaya bunuh diri. Sebagai detektif yang mengabdi akan negara dan janjinya, Young Jin tentu menolak dengan keras. 

    Sebelumnya, Young Jin pun sempat menyelamatkan ibu Eun Ho dari perlakuan seorang pria kasar, sehingga membuat Eun Ho kagum padanya dan memanggilnya dengan sebutan pahlawan. Berkat Young Jin pun, membuat Eun Ho bermimpi untuk dapat menjadi seorang detektif yang menolong siapapun yang tengah dalam kesusahan. Hal ini pun membuat Young Jin teringat pada kasus pembunuhan berantai temannya sendiri. 

    Akhirnya, Young Jin pun berinisiatif untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada Eun Ho dengan menyelidiki kasus tersebut sampai menemukan titik hasil. Ia tak mau apa yang terjadi pada temannya dahulu, kembali terjadi pada Eun So. Dibantu oleh wali kelas Eun Ho, Lee Sun Woo (Ryu Deok Hwan) ia pun mampu bernapas lega karena menemukan hasil luka yang Eun Ho miliki bukan dari kecelakan. 

    Sosok Lee Sun Woo yang diperankan Ryu Deok Hwan adalah guru yang awalnya enggan untuk berhubungan dengan siswanya, tapi lewat Eun Ho akhirnya membuatnya ingin mengubah diri menjadi sosok lelaki dewasa yang melindungi. 

    Bergenre thriller investigasi, bagi para penggemar genre ini tentu sudah tidak sabar menantikan setiap episodenya dari KDrama Nobody Knows ini. Apalagi ditambah Kim Seo Hyung yang turut andil berperan sebagai pemeran utama dalam drama. Tak hanya bersama Kim Seo Hyung, Ahn Ji Ho, dan Ryu Deok Hwan saja yang akan meramaikan kisah yang satu ini, tapi adapun Park Hoon yang berperan sebagai Baek Sang Hoo sang pria misterius yang akan tampil. 

    Tayang pada slot penayangan setiap Senin dan Selasa pukul 21.40 KST, Nobody Knows tayang mulai 2 Maret 2020. Jangan sampai lewatkan setiap aksi dan kisah dari ketiga pemeran utama di atas ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.