Raih Rating Tinggi, Ini Sinopsis The World Of The Married - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 22 April 2020 06:04 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Raih Rating Tinggi, Ini Sinopsis The World Of The Married

    Dibaca : 1.313 kali

    Meraih peringkat tertinggi dengan rating yang juga tinggi, The World Of The Married rasanya begitu sayang untuk dilewatkan. Sudah sampai di episode kedelapan, TWOTM menembus rating 20 persen untuk pertama kalinya di stasiun TV JTBC dan untuk episode pertamanya pun mendapatkan 20,1 persen sebagai peringkat tertinggi baru sepanjang masa. 

    TWOTM sendiri memiliki cerita yang sangat relate dengan kehidupan pasangan masa kini. Di mana sebuah rumah tangga akan hancur berantakan ketika seorang pelakor memasuki kehidupan pasangan suami istri. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) merupakan seorang dokter keluarga yang juga menduduki jabatan sebagai direktur muda. 

    Sun Woo menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) sang pemilik rumah produksi yang tak kunjung mendapatkan investasi dan dukungan dari perusahaan lain. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Lee Joon Young (Jeon Jin Seo) yang duduk dibangku Sekolah Dasar. 

    Suatu ketika Sun Woo mulai merasa ada yang janggal dengan suaminya, ia menemukan lipstick di jaket sang suami yang baru pulang dari dinas dan mendapati rambut wanita di sebuah syal yang diberikan Tae Oh padanya. Kecurigaan muali terkuak saat sang suami mengadakan pesta ulang tahun yang digelar juga sebagai acara reuni dengan teman SMA-nya. 

    Tae Oh terlihat tengah menggandeng sang selingkuhan, yaitu Yeo Da Kyung (Han So Hee) di kerumunan teman-temannya. Bahkan, Sun Woo pun menemukan berbagai barang yang digunakan sebagai alat perselingkuhan Tae Oh di bagasi mobil yang disembunyikannya. 

    Ditambah lagi, ternyata teman kantor Sun Woo yaitu Seol Myung Sook (Chae Gook Hee), tetangganya Go Ye Rim (Park Sun Young), dan Son Je Hyuk (Kim Young Min) turut bersekongkol dengan suaminya tersebut. Sontak hal ini semakin membuat Sun Woo terluka dan dikhianati oleh sekelilingnya. 

    Kehidupannya yang dilihat begitu sempurna, damai, dan dipenuhi cinta dari sang suami oleh sekitar, ternyata memiliki kebohongan di dalamnya. Tak ada lagi bahagia dalam diri dan rumah tangganya, hanya ada luka yang ditelan seorang diri oleh Sun Woo. Perlahan semua hal yang Tae Oh lakukan dibelakangnya pun terkuak, hingga utang, dan KDRT pun dilakukannya. 

    Sun Woo sudah tak tahan dengan apa yang dilakukan oleh sang suami terhadapnya dan juga buah hati mereka, hingga akhirnya Sun Woo pun memutuskan untuk menceraikan sang suami yang tak memiliki apa-apa, bahkan pekerjaan. 

    The World Of The Married sendiri merupakan KDrama remake dari serial Inggris bertajuk Doctor Foster di tahun 2015 silam. Membawa kisah tentang rumah tangga, memang KDrama ini membutuhkan tenaga yang besar saat menyaksikan karena para penontonnya akan dipenuhi dengan amarah. 

    Tayang mulai 27 Maret 2020, setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST, siapkan diri sebelum mulai menyaksikan The World Of The Married ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.