x

student Merry Riana

Iklan

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Kamis, 23 April 2020 09:16 WIB

Student Merry Riana Beri Semangat untuk Relawan Covid-19 Melalui Cara ini!

Tidak semua bisa tetap kuat melayani sepenuh hati untuk semua pasien covid-19. melalui cara ini para student Merry Riana berikan pesan untuk para relawan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Masih ingat dengan lagu Heal The World yang dipopulerkan oleh Michael Jackson? Lagu ini dirilis pada tahun 90-an sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Di saat terjadi bencana, lagu ini pun kerap dinyanyikan karena maknanya yang sangat mendalam.

merryriana

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mungkin dari hal inilah yang membuat student dari Merry Riana Learning Centre dan juga Alumni Merry Riana Life Camp membuat proyek bersama dari berbagai daerah di Indonesia.

Dilansir dari akun YouTube Merry Riana

Bersama-sama di dalam rumah mereka masing-masing, para student ini berkolaborasi menyanyikan lagu Heal The World sebagai bentuk kepedulian dan memberikan semangat untuk para relawan Covid-19 yang menjadi garda terdepan melawan virus mematikan ini.

 “Heal the world… Make it a better place.. For you and for me and the entire human race.. There are people dying, If you care enough for the living… Make a better place for You and for me.

Dari range usia 9 hingga 18 tahun, anak-anak yang memiliki bakat dalam public speaking ini pun menunjukan kelihaiannya dalam bernyanyi. Tidak hanya menyanyikan sebuah lagu, mereka pun menyampaikan sebait pesan yang menohok hingga membuat bulu kuduk merinding ketika melihatnya.

Semoga video ini bisa menjadi sebuah energy positif untuk semua tenaga medis dan juga relawan, agar terus semangat dan bisa melawan virus corona hingga akhir.

Ikuti tulisan menarik Clara Clara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler