x

Iklan

subhan riyadi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 17 April 2020

Selasa, 5 Mei 2020 18:54 WIB

Satgas Raider 300 Laksanakan Patroli Jaga Keamanan san Kesehatan Warga Kampung Naramben

Satgas Raider 300 melaksanakan Patroli kampung guna mengontrol situasi keamanan kampung binaan khususnya Kampung Naramben.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Papua, Selasa (5/5/2020)-Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan Abdul Haris beserta 7 orang melaksanakan Patroli Kampung dan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (5/5/2020)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Satgas Raider 300 melaksanakan Patroli kampung guna mengontrol situasi keamanan kampung binaan khususnya Kampung Naramben. Memberikan kepastian rasa aman di daerah perbatasan adalah tanggung jawab TNI khususnya Satgas Raider 300, sehingga dengan demikian masyarakat perbatasan tidak merasa khawatir meski berada di daerah perbatasan.

Selain itu personel pos Arso 13 juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Papua dengan mendatangi langsung dari rumah ke rumah menanyakan langsung keluhan yang di alami oleh masyarakat. Pelayanan kesehatan dengan memberikan obat atau vitamin dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Naramben.

Patroli Kampung dan pemberikan pelayanan kesehatan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, sangat membantu masyarakat ditengah maraknya pandemi Covid-19, sehingga masyarakat merasakan ketenangan meski hanya berdiam diri di rumah.

Bapak Kastyo selaku Kepala Kampung (47) mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300, Pos Arso 13 atas kepeduliannya terhadap masyarakat Papua, dengan pelaksanaan kegiatan patroli kampung yang memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kampung Naramben. (*)

Ikuti tulisan menarik subhan riyadi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler